Tak Disangka, Dikira Gembel Kakek Ini Bayar Tunai Motor Harley Davidson Rp 232 juta

Tak Disangka, Dikira Gembel Kakek Ini Bayar Tunai Motor Harley Davidson Rp 232 juta

Baca Juga

Siapa sangka seorang kakek dengan pakaian kumal yang memakai sandal jepit jelek mampu membeli motor Harley Davidson dengan harga Rp. 200 jutaan. Padahal pramuniaga menganggap remeh dan tidak melayani dengan baik kakek tersebut.


Harley Davidson

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Sidomi.com, Kakek bernama Lung Decha tersebut memasuki sebuah dealer sepeda motor besar jenis Harley Davidson dengan baju kumal dan lusuh. Kalau dilihat memang lebih terlihat seperti Gembel. Hal inilah yang membuat pramuniaga tidak menyambut dengan baik Pria itu. Mungkin Pramuniaga menganggap bahwa Pria itu tidak mungkin bisa membeli motor mahal tersebut.

Tapi tidak disangka ternyata apa yang ia lakukan selanjutnya bisa bikin bengong, sebab Decha malah membeli kendaraan mahal berharga ratusan juta itu secara tunai. Seperti Dilansir oleh worldofbuzz.com dari Thai Visa, pria itu sebelumnya juga sempat masuk ke beberapa dealer lain dan ternyata tidak ditanggapi dengan baik.

Setelah menemukan motor impiannya dan merasa cocok, yakni Harley Davidson, Lung Decha langsung tanpa pikir panjang hanya dalam waktu 10 menit saja ia pun lantas memilih satu yang berwarna hitam. “Saya mau yang ini,” kata dia.

Saat itu pula Decha kemudian merogoh saku celana gombrong yang ia pakai, ternyata mengeluarkan bertumpuk uang dari dalamnya. Ia membayar 600.000 bath atau kalau dirupiahkan sebesar Rp232 juta seharga sepeda motor gede tersebut.
Ternyata Pria yang memakai sandal jepit lusuh ini sudah menabung sepanjang hidupnya hanya untuk memiliki kendaraan yang ia impikan tersebut.



Apa yang terjadi pada Lung Decha ini viral di Thailand karena saudara wanitanya yang ikut mengantarkannya, mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto sang kakak saat membeli motor tersebut. Ia lalu memposting ke media sosial, dan ternyata tak disangka banyak netizen yang menanggapi hal tersebut. Selama ini dia memang suka berpenampilan sederhana dan memiliki kehidupan yang baik, dia tidak merokok ataupun minum-minuman keras.
Melihat apa yang terjadi pada kakek Lung Decha ini, yang berpenampilan kumal tersebut. Membuat kita sadar bahwa jangan melihat seseorang dari penampilannya saja. 

sumber : sindomi.com

Related Posts

Tak Disangka, Dikira Gembel Kakek Ini Bayar Tunai Motor Harley Davidson Rp 232 juta
4/ 5
Oleh