PENGAMAT : Harga Kemenangan Mahal, Anies-Sandi Akan Kesulitan Penuhi Janji Janjinya

PENGAMAT : Harga Kemenangan Mahal, Anies-Sandi Akan Kesulitan Penuhi Janji Janjinya

Baca Juga

WARTABALI.NET - Tidak Bisa Dipungkiri kemenangan Anies-Sandi ini merupakan kemenangan rakyat tapi semua itu ada harganya, dan menurut banyak orang harga itu sangatlah tinggi, sehingg kemungkinan besar, Anies-Sandi akan kesulitan penuhi janji janji politiknya kelak, belum lagi janji janji yang tidak tampak dibalik pendukung pendukung mereka, simak bagaimana komentar salah satu pengamat soal hal ini


Begitu banyak program-program yang dijanjikan oleh Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, kepada warganya. Karena banyaknya program-program tersebut, Anies-Sandi diperkirakan akan kewalahan untuk menepati janji kampanye itu.
[ads-post]
"Ada 23 janji-janji manisnya, banyak, capek dia bos, apalagi janjinya tidak mungkin terealisasi, kasihan rakyat," kata juru bicara Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul, kepada Netralnews.com, Minggu (30/4/2017).

Ruhut mengatakan, nanti masyarakat pasti akan menagih janji-janji Anies-Sandi, seperti tolak reklamasi, naik bus ke mana saja di Jakarta hanya Rp5.000, DP nol rupiah, kucuran dana hingga Rp3 miliar untuk RW, dan masih banyak lagi.

Mengenai reklamasi, Ruhut menerangkan, reklamasi itu bukan kewenangan pemerintah DKI tapi pemerintah pusat. "Jadi mana mungkin, pemerintah pusat tidak sejalan sama dia, karena itu yang reklamasi tetap jalan. Itu kan dari zaman Pak Soeharto," terangnya.

Belum lagi janji naik bus ke mana saja di Jakarta cukup bayar Rp5.000, itu juga akan ditunggu masyarakat. "Lihat itu nanti, naiklah dengan bus Rp5.000 bisa ke mana saja di Jakarta. Kita lihat saja itu nanti," katanya.

Kemudian yang paling ditunggu-tunggu masyarakat adalah beli rumah di Jakarta dengan DP nol rupiah. "Dia (Anies-Sandi-red) bilang rumah DP nol rupiah, mana mungkin rumah Rp350 juta di Jakarta bisa DP nol rupiah," ungkapnya.[net]

Related Posts

PENGAMAT : Harga Kemenangan Mahal, Anies-Sandi Akan Kesulitan Penuhi Janji Janjinya
4/ 5
Oleh