Mengerikan, Ganggu Ular Anaconda Tidur, Hal Mengejutkan Terjadi

Mengerikan, Ganggu Ular Anaconda Tidur, Hal Mengejutkan Terjadi

Baca Juga

Hewan buas terutama Ular ketika merasa terganggu tentu saja akan menyerang. Begitu pula apa yang terjadi pada pria yang satu ini. Pria ini mengganggu Seekor ular yang dikenal sebagai jenis terbesar di dunia yaitu anaconda. Dan hal mengejutkan terjadi pada pria ini.

Informasi yang diperoleh dari Youtube ini berupa video yang berdurasi 40 detik. Video tersebut memperlihatkan seseorang menggangu anaconda yang sedang tidur di sebuah sungai. Pria tersebut menyodok-nyodok ular dengan ranting kayu.


Tanpa mempedulikan resiko dari perbuatannya pria ini tetap menyodok ular tersebut sampai akhirnya ular terbangun. Lalu yang terjadi,

Astaga ular itu mengamuk. Dalam rekaman itu terlihat bagaimana cepatnya ular ini bergerak untuk bereaksi terhadap ancaman apapun?

Melansir dari kompas.com, ular yang ditusuk pria itu adalah anaconda. Ular jenis ini adalah empat spesies ular raksasa yang berasal dari Amerika Selatan. Binatang melata ini memiliki panjang tubuh hingga 5,21 meter, dengan berat mencapai 97,5 kilogram.

Ukuran itu adalah yang terbesar dan terberat dari semua ular yang pernah ditemukan. Lalu, akankah anda menyodok ular itu dengan kayu jika suatu saat mendapatinya di alam bebas? Saya sarankan jangan, apalagi ular dengan ukuran sebesar itu.

Memang ada yang selamat ketika melakukan itu, tapi sebaiknya tidak dilakukan. Silahkan lihat video dibawah ini betapa mengejutkannya serangan ular Anaconda yang terganggu tersebut.




Related Posts

Mengerikan, Ganggu Ular Anaconda Tidur, Hal Mengejutkan Terjadi
4/ 5
Oleh