Intip 5 Alasan Pria Berhidung Besar Adalah Suami Terbaik, No 3 Paling Banyak Disukai Wanita

Intip 5 Alasan Pria Berhidung Besar Adalah Suami Terbaik, No 3 Paling Banyak Disukai Wanita

Baca Juga

Tahukah Anda bahwa hidung yang besar dapat menunjukkan seorang pria merupakan calon suami terbaik? Simak di sini alasannya.

Hidung dianggap sebagai salah satu bagian terbaik dari tubuh seseorang, khususnya wajah. Apakah selama ini Anda malu memiliki hidung besar?


Ternyata, sejak zaman Mesir Kuno sampai abad ke-19, orang Eropa telah memiliki budaya yang menganggap penting bagian hidung dari wajah seseorang. Seperti Leonardo Da Vinci yang percaya hidung dapat menentukan karakter dari seluruh wajah seseorang dalam lukisannya.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (15/5/2017), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pria dengan hidung besar adalah calon suami terbaik untuk Anda.

1. Ia memiliki lebih banyak otot

Ada satu penelitian yang mengungkapkan pria dengan hidung besar membutuhkan lebih banyak oksigen. Jadi, tidak heran jika mereka juga memiliki lebih banyak otot yang bekerja, daripada orang lainnya.

2. Ia bijaksana dan mampu memimpin

Menurut para peneliti di Mesir, pria dengan hidung yang besar cenderung sangat cerdas. Di zaman Yunani dan Romawi, hidung yang besar dan panjang juga diartikan sebagai kekuasaan dan kekuatan.

3. Ia lebih beruntung dalam masalah uang

Menurut ahli membaca wajah dari Tiongkok atau dikenal juga sebagai ilmu fisiognomi, seseorang dengan hidung besar lebih beruntung untuk masalah yang berhubungan dengan uang. Tidak hanya itu, seseorang berhidung besar juga cenderung mengalami peningkatan kekayaan seiring bertambahnya usia.

Tidak hanya fisiognomi yang mengaitkan masalah hidung besar dengan uang, tapi juga para ahli dari Inggris. Mereka melihat karakter wajah khusus dari orang-orang yang paling sukses di bidang bisnis, yaitu mata lebar dan lubang hidung yang besar.

4. Ia bukan orang yang mudah sakit

Lubang hidung yang besar dapat melindungi Anda dari bakteri, alergen, dan infeksi. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Lowa, orang yang memiliki hidung besar dapat menghirup hampir tujuh persen lebih sedikit polutan ketimbang mereka yang berhidung kecil.

5. Ia memiliki dorongan s3ks yang besar

Tidak ada bukti ilmiah untuk hal ini, tapi seseorang dengan hidung besar seringkali dikaitkan dengan testosteron dan kejantanan, seperti dikutip dari penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior.

Sumber : liputan6.com

Related Posts

Intip 5 Alasan Pria Berhidung Besar Adalah Suami Terbaik, No 3 Paling Banyak Disukai Wanita
4/ 5
Oleh