Innalillahi, Pemanjat Kelapa ini Tewas Terjatuh dan Tertusuk Sabit Bawaannya.

Innalillahi, Pemanjat Kelapa ini Tewas Terjatuh dan Tertusuk Sabit Bawaannya.

Baca Juga

Seorang pria pemanjat pohon kelapa tewas terjatuh dan tertusuk sabit bawaannya saat menderes di Desa Krangean, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga, Senin (15/5/2017).

Korban bernama Mudasir (60) yang berprofesi sebagai penderes kelapa, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, oleh Muhadi (65) yang melintas di lokasi itu.


Mudasir ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, tergeletak di bawah pohon kelapa.

Menurut kesaksian Muhadi (65), saat melintas di sekitar lokasi, dirinya menemukan korban dalam posisi tidur telentang di bawah pohon kelapa.

Mendapati hal tersebut kemudian ia meminta tolong Samingun (35) yang lalu membawa korban yang sudah meninggal dunia ke rumahnya.

Kapolsek Karanganyar AKP Nur Susalit,  SH beserta anggota mendatangi TKP seorang pria meninggal dunia karena jatuh dari pohon kelapa di Desa Krangean, Kecamatan Kertanegara, Senin (15/5/2017).

Kapolsek Karanganyar AKP Nur Susalit, SH beserta anggota mendatangi TKP seorang pria meninggal dunia karena jatuh dari pohon kelapa di Desa Krangean, Kecamatan Kertanegara, Senin (15/5/2017). (Humas Polres Purbalingga)

Kapolsek Karanganyar Kabupaten Purbalingga, AKP Nur Susalit beserta anggota mendatangi TKP di desa tersebut.

Kapolsek,mengatakan bahwa mendapat laporan kejadian, pihaknya lalu mendatangi lokasi di desa Krangean itu.

Saat di lokasi korban sudah dibawa pulang ke rumahnya. Kemudian petugas dari polsek cek TKP dan meminta keterangan para saksi.

Selain itu bersama petugas medis dari Puskesmas Kertanegara melakukan pemeriksaan korban.
Korban diketahui barnama Mudasir (60) warga Desa Krangean Kecamatan Kertanegara. Korban sehari-hari bekerja sebagai penderes kelapa. Ia ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia di bawah pohon kelapa.

"Korban diduga meninggal dunia akibat jatuh dari pohon kelapa. Karena dari pemeriksaan TKP ada pelepah pohon yang turut jatuh. Dimungkinkan korban menginjak pelepah yang rapuh hingga jatuh dari atas pohon kelapa," jelas Kapolsek.

Dokter Puskesmas Kertanegara yang datang ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan menerangkan bahwa terdapat luka memar pada punggung belakang, tangan kiri luka sobek sekira 20 cm dengan kedalaman 4 cm diduga terkena sabit yang dibawanya.
Atas kejadian tersebut pihak keluarga telah menerima dan menganggap hal tersebut adalah musibah. Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

sumber : tribunnews.com

Related Posts

Innalillahi, Pemanjat Kelapa ini Tewas Terjatuh dan Tertusuk Sabit Bawaannya.
4/ 5
Oleh