Benarkah Habib Rizieq Diundang Raja Salman Ke Arab ??? Ini Jawaban Ruhut Sitompul

Benarkah Habib Rizieq Diundang Raja Salman Ke Arab ??? Ini Jawaban Ruhut Sitompul

Baca Juga

WARTABALI.NET - Soal Habib Rizieq yang memang sedang umroh dan mengaku keamanan jiwanya terancam oleh Sniper dan umroh sekeluarga atas undangan raja salman, ternyata Ruhut sitompul punya jawaban ketika dimintai keterangan soal hal ini, berikut jawaban dari Ruhut soal pertanyaan Benarkah Raja Salman Mengundang Habib Rizieq Ke ARAB ?? Benarkah Habib Rizieq Diundang Raja Salman Ke Arab ??



Politisi Ruhut Sitompul mengaku tertawa termehek-mehek ketika mendengar cuitan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, yang mengaku ke Arab Saudi atas undangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Menurut Ruhut, bagaimana mungkin Raja Salman mengundang Habib Rizieq ke Arab, sedangkan saat berkunjung ke Indonesia pada Maret 2017 lalu, Raja Salman tak pernah sekalipun menyinggung atau bertemu dengan Habib Rizieq.

"Aku tertawa aja termehek-mehek.  (Raja Salman) datang ke Indonesia aja gak mau ketemu dia kok. Ada-ada aja," ujar Ruhut kepada Netralnews.com, Senin (1/4/2017).

Sebelumnya, Habib Rizieq lewat akun Twitter pribadinya mengatakan, jika kunjungan ke Arab Saudi adalah dalam rangka umroh dan Ziarah."Umroh & Ziaroh Habib Rizieq Syihab," katanya, Sabtu (29/4/2017).

Selain itu, penerima gelar "Man Of The Years 2016" dari Muslim Tionghoa Indonesia (MUSTI) pimpinan Jusuf Hamka, dan Komunitas Tionghoa Antikorupsi (Komtak) pimpinan Lieus Sungkharisma ini mengungkapkan, kunjungannya atas undangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud.

"Memberikan Tausyiah / Kuliah Umum kepada Para Mahasiswa dan Santri di Madinah, di sela kunjungan atas Undangan @KingSalman," ujar Habib Rizieq yang disertai dengan unggahan foto bersama sejumlah orang.[net]

Related Posts

Benarkah Habib Rizieq Diundang Raja Salman Ke Arab ??? Ini Jawaban Ruhut Sitompul
4/ 5
Oleh