BAHAYA !! Ponsel VIVO V5 Meledak - Selamatkan Teman Anda Dan Diri Anda Dari Hal Ini

BAHAYA !! Ponsel VIVO V5 Meledak - Selamatkan Teman Anda Dan Diri Anda Dari Hal Ini

Baca Juga

WARTABALI.NET - Kasus meledaknya Samsung Galaxy Note memang menjadi moment mengerikan yang mana membuat Raksasa Teknologi Samsung merugi dan menarik kembali produk tersebut, serupa dengan kasus ini, kini giliran ponsel yang lagi marak di Tanah air kena penyakit meledak seperti ini, adalah ponsel VIVO V5 yang hebohkan jagat dunia maya dengan dikabarkan meledak, jadi tunggu apa lagi - siap siap dan hati hati dengan produk ini sebelum ada konfirmasi resmi dari pihak VIVO



Kasus meledaknya baterai telepon seluler kembali terjadi. Setelah sebelumnya pengguna gadget dihebohkan dengan meledaknya baterai Samsung Galaxy Note 7.

Kini, masyarakat dihebohkan dengan meledaknya ponsel Vivo V5. Kasus tersebut terjadi pada India bulan ini.

Terdapat dua kasus ledakan Vivo V5 yang dilaporkan oleh konsumen di India. Kasus pertama dilaporkan oleh Himesh Arora.

Dalam postingan di Facebook, Himesh mengatakan bahwa ponsel Vivo V5 meledak saat sedang mengisi daya.
[ads-post]
Kasus kedua terungkap baru-baru ini. Mirip dengan kasus yang pertama, Vivo V2 meledak saat sedang di-charge di sebuah toko ponsel. Untungnya tidak ada korban dari peristiwa ini.

Sejauh ini perwakilan Vivo India belum memberikan pernyataan resmi. Alhasil, banyak konsumen India yang mempertanyakan perhatian Vivo terhadap konsumen.

Padahal, Vivo direncanakan untuk meluncurkan Varian V5 lain di India bulan ini.

Belum diketahui, apakah Vivo akan menunda peluncuran setelah kasus ini ramai dibicarakan publik.

Sebelum Vivo V5, meledaknya Samsung Galaxy Note 7 sempat menghebohkan. Akibat dari peristiwa itu, Samsung harus menarik banyak unit Galaxy Note 7 yang siap dipasarkan secara global.

Tak hanya Samsung, beberapa ponsel Apple dan OnePlus juga sempat dikabarkan mengalami ledakan saat sedang diisi ulang baterainya.[sua]

Related Posts

BAHAYA !! Ponsel VIVO V5 Meledak - Selamatkan Teman Anda Dan Diri Anda Dari Hal Ini
4/ 5
Oleh