Aneh, Pria Ini Tak Sadar Pulpen Bersarang 36 Tahun di Perutnya

Aneh, Pria Ini Tak Sadar Pulpen Bersarang 36 Tahun di Perutnya

Baca Juga

Seorang pria tak pernah tahu jika ada dua pulpen bersarang di perutnya selama 36 tahun.
Dokter di sebuah rumah sakit di Kunshan, Tiongkok, terkejut ketika menemukan dua buah pulpen dalam perut seorang pria saat melakukan bedah pada 4 Mei 2017.


Menurut pengakuan dari Pria bernama Wang itu mengklaim pernah menelan pulpen yang masing-masing berukuran 11.64 cm ketika mabuk pada 36 tahun lalu. Meski telah tiga dekade berlalu, dia selalu merasa dalam kondisi dan sistem pencernaan yang baik.

Dilansir Mynewshub, Rabu (10/5/2017), Anehnya pria berusia 50 tahun itu mengatakan bahwa Dia tidak pernah mengeluh sakit atau tidak nyaman selama pulpen itu berada dalam perutnya.

Awalnya dia tak menyadari keberadaan pulpen itu, tapi saat dia melakukan scan x-ray dokter mengatakan jika menemukan benda asing. Wang kemudian disarankan untuk mejalani CT scan. Hasil pemeriksaan memperlihakan jika ada benda berbentuk kapal seperti pulpen.


Wang pun mulai mengingat kejadian 36 tahun lalu ketika usianya menginjak 14 tahun. Ketika itu dia memang menelan pulpen saat sedang mabuk. Hal itu dilakukannya setelah ditantang rekannya yang mengklaim jika dia bisa berhenti minum alkohol jika menelan pulpen.


Sumber : Liputan6.com

Related Posts

Aneh, Pria Ini Tak Sadar Pulpen Bersarang 36 Tahun di Perutnya
4/ 5
Oleh