Wow, Karangan Bunga Di Balai Kota Kini Mencapai 2.700 Buah !!

Wow, Karangan Bunga Di Balai Kota Kini Mencapai 2.700 Buah !!

Baca Juga

WARTABALI.NET - Karangan Bunga yang datang dan hampiri balai kota kini sudah terlalu banyak, bahkan mencapai angka mengejutkan yaitu 2.700 dan ini tentunya masih akan berlanjut dimana masih banyak orang baik itu melalui media sosial atau melalui media lainnya memberikan informasi bahwa mereka masih menunggu karangan bunga mereka untuk Ahok selesai untuk kemudian dikirimkan ke Balai kota,  menurut Catatan dari Balai kota berikut ini jumlah karangan bunga yang sudah ada di balai kota


Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) DKI Jakarta Mawardi menyampaikan, karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat mencapai 2.700 hingga Kamis (27/4/2017).

"Saat ini tadi dapat informasi sudah ada 2.700 karangan bunga papan dan handbucket," ujar Mawardi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis.

Mawardi mengatakan, karangan bunga yang lama akan dipindahkan ke pagar luar Monumen Nasional.
[ads-post]
Sementara itu, karangan bunga yang baru datang akan dipajang di halaman Balai Kota DKI.

"Di luar, enggak di dalam. Di luar kan ada pagar luar, jadi bukan di dalam Monas," ujar Mawardi.

Karangan bunga untuk Ahok dan Djarot tidak hanya diletakan di area Balai Kota DKI. Karangan bunga itu juga diletakan di sepanjang taman di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Pagi ini, Kamis (27/4/2017), jajaran karangan bunga itu sudah mencapai lapangan eks IRTI Monas.

Kendaraan yang melintas di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan, baik yang ke arah Tanah Abang maupun ke arah Gambir, pasti melihat pemandangan karangan bunga itu.

Pejalan kaki yang ingin menyebrang ke Lapangan Eks IRTI juga akan menyaksikan "pameran" karangan bunga itu saat sedang menunggu lampu hijau.[kmp]

Related Posts

Wow, Karangan Bunga Di Balai Kota Kini Mencapai 2.700 Buah !!
4/ 5
Oleh