Warga Membludak Di Balai Kota Temui Ahok Buat Pemprov Kuwalahan..

Warga Membludak Di Balai Kota Temui Ahok Buat Pemprov Kuwalahan..

Baca Juga

WARTABALI.NET - Kekalahan Ahok Dalam Pilkada DKI ini semakin terasa dimana di balai kota Jakarta ini warga justru ingin membuat kenang kenangan untuk Ahok,  kini semua jasa Ahok dibalas dengan indahnya bak putra mahkota raja, warga berdatangan, mengirimkan karangan bunga, hingga kue kue untuk Ahok yang mana tentunya ditujukan untuk gubernur Mereka yang paling fantastis, yang kalah secara tragis didera kasus yang mana dituduhkan difitnahkan kepada dirinya hingga akhirnya dibuktikan bahwa itu hanyalah sebuah tuduhan palsu untuk membuat rusuh pada Sidang tuntutan JPU lalu,

Warga yang membludak membuat pemprov sampai kuwalahan sehingg harus menerapkan aturan baru untuk warga yang ingin temui tokoh mereka Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama, entah mengapa dengan dukungan orang sebanyak ini ternyata Ahok hanya mendapatkan suara tetap 42 Persen, tapi hal itu memang sudah jalannya, mari kita lihat saja performa gubernur baru, mari kita awasi bersama seperti cara cara yang telah Diajarkan Oleh AHOK, jika ada simtem yang bermasalah dan kelihatan dirubah, berarti itulah tanda tanda kelakuan busuk mulai berjalan,



Ratusan warga memadati Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (26/4/2017). Sejak pagi hari, diperkirakan sekitar 500 warga sudah memadati kantor Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, Ahok, dan terus bertambah.

Tak ayal, kedatangan para pendukung Ahok-Djarot Saiful Hidayat membuat protokoler Balai Kota kewalahan. Warga saat ini tidak hanya memenuhi bagian dalam gedung, tapi juga halaman yang saat ini dipenuhi ratusan karangan bunga.

Berdasarkan pengamatan Suara.com di lapangan, sekitar lima pengaman dalam (pamdal) Balai Kota DKI ikut berjaga di pendopo, tempat dimana Ahok biasa menemui warga.

Kepala Biro Kerjasama Daerah dan Luar Negeri Mawardi tak menyangka warga sangat antusias untuk mengucapkan terimakasih dan semangat pada Ahok-Djarot.
[ads-post]
"Ada sekitar 500 warga ini. Ya, antusias sekali. Rasa simpatik kepada gubernur untuk memberikan semangat," ujar Mawardi di Balai Kota DKI, Rabu (26/4/2017).

Menurutnya, hal serupa juga masih akan terjadi hingga besok. Untuk mengantisipasi membeludaknya warga, Mawardi mengatakan akan mengatur warga.

"Kita akan atur besok supaya pendopo lebih tertib lagi. Mungkin besok pagi akan diatur terlebih dahulu," kata Mawardi.

Saat kantornya dipenuhi pendukung, Ahok tidak bisa melayani mereka yang ingin minta foto satu persatu maupun hanya sekedar bersalaman. Hal ini dikarenakan ia harus menghadiri acara Musrembang Nasional di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan bersama Presiden Joko Widodo.

Banyaknya pendukung Ahok-Djarot yang mendatangi Balai Kota DKI tidak terlepas dari kekalahan pasangan itu di pilkada Jakarta 2017. Diketahui, masa jabatan Ahok-Djarot akan berakhir pada Oktober 2017 setelah mereka dikalahkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.[sua]

Related Posts

Warga Membludak Di Balai Kota Temui Ahok Buat Pemprov Kuwalahan..
4/ 5
Oleh