Pengajian Felix Siauw Dibubarkan Di Malang !! Karena HTI ??

Pengajian Felix Siauw Dibubarkan Di Malang !! Karena HTI ??

Baca Juga

WARTABALI.NET - Dari tadi pagi memang sedang heboh hebohnya mengenai pembubaran Pengajian yang dilakukan oleh Ustadz Felix Siauw, dimana pengajian ini belum banyak mendapatkan konfirmasi, tapi yang pasti ada salah satu akun facebook yang menyebutkan hal ini ?? yaitu tentunya yang merasa tidak terima acara ustadz Felix harus dibubarkan dengan cara cara seperti itu ??



perlu diketahui kembali ustadz Felix Siauw adalah ustadz yang mana berafiliasi pada HTI dan tentunya gerakan gerakan seperti ini memang menjadi kewajiban bagi aparat untuk mencegahnya, apalagi sampai mengadakan pengajian yang tentunya akan menyebarkan paham paham tersebut, berikut protest keras dari seseorang yang menolak acara ustadz Felix dibubarkan,




berikut tulis Aryo Jogja melalui akun facebooknya:

indonesiabertauhid.

Innalillahi wa innaa ilaihi rooji'un, Polisi membubarkan acara Ustadz @felixsiauw di Malang.

Sejumlah oknum sekuler radikal tidak terima ustadz Ustadz Felix Siauw mengisi acara yg sedianya dilaksanakan pagi tadi, Ahad, 30 April 2017.
[ads-post]
Padahal tema yang dibawakan ustadz keturunan Tiongkok ini terkait dengan pergaulan remaja, yang hari ini semakin rusak dengan zina dan pergaulan bebas.

Tetapi sejumlah oknum tetap membubarkan paksa, dan aparat malah terlihat mendukung upaya pembubaran kegiatan tersebut. Bahkan MC sekalipun tidak diberi waktu untuk menutup acara dengan doa. Semua peserta diusir keluar ruangan.

Sampai saat ini belum jelas keterangan kenapa acara itu mesti dibubarkan. Apakah karena acara dakwah ini tidak mengundang DJ dan penyanyi kpop ibukota? #Note: Semakin jelas permusuhan orang-orang kafir dan kaum munafik terhadap dakwah Islam yang lurus.


Nah dalam tulisan tersebut tentunya hanyalah dipandang dari sisi PRO, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian dan pihak pihak yang menyebabkan acara dibubarkan, alasan pembubaran mari kita tunggu sejenak dalam media media mainstream yang mana sudah pasti tidak berpihak dan lebih professional dalam menuliskan, sisi kontra terhadap jalannya pengajian, nah sebelum ada prasangka buruk mari kita simak saja apa kata mereka.

Hal ini bisa saja karena Ustadz Felix Berafiliasi Dengan HTI, seperti yang ditulisnya sendiri dalam tulisannya berikut

[fquote]

FELIX SIAUW : HIZBUT TAHRIR BAGIKU

di lingkungan saya kerja, termasuk pesantren saya waktu SMA pada anti-HTI, pernah juga ada seminar HTI termasuk aliran sesat, saya jadi bingung, teman-teman pada bilang felix siauw kan HTI hati-hati lhoo… saya jadi lebih bingung”

barusan saya dapet itu di akun instagram, seringkali di facebook dan twitter juga banyak yang bernada begitu, hehe..

hehehe.. masyaAllah, yang nuduh dan yang dituduh mungkin sama-sama sudah biasa, tapi yang lainnya yang malah bingung hehe..

saya tertarik Islam mungkin tidak dengan cara yang biasa, pernah agnostik sejak SMP-SMA, benci agama walau tetep percaya Tuhan, yang jelas kejadian 9/11/2001 membuat pandangan saya pada Islam betul-betul negatif

Islam itu keras, teroris, radikal, mau menang sendiri, tak ada belas kasihan, serampangan, barbar, anti-kemajuan, gila, setres, begitu

“apa sih maunya orang Islam ini? masak seluruh dunia mau ngikut aturan dia? emang dia siapa?” begitu pikir saya 

bukannya nggak mempelajari Islam, sudah saya coba sejak SMA, tapi “Islam” yang waktu itu saya dapat malah mengesankan “kuno, asosial, klenik, nggak masuk akal, jorok”, yah mungkin referensinya yang kurang banyak waktu itu--- silahkan kunjungi laman felix siauw

[/fquote]

Related Posts

Pengajian Felix Siauw Dibubarkan Di Malang !! Karena HTI ??
4/ 5
Oleh