Orang Ini Sebut Habib Rizieq Di Teror Sniper, Nyata Atau Cari Sensasi ??

Orang Ini Sebut Habib Rizieq Di Teror Sniper, Nyata Atau Cari Sensasi ??

Baca Juga

WARTABALI.NET - Dunia internet lagi lagi dihebohkan dengan adanya komentar dari seseorang yang mengambarkan bahwa Habib Rizieq sedang diteror sniper, bahkan dirinya tepat bisa mengambarkan dimana lokasi para sniper entah ini hoax atau bukan yang jelas hal ini tentu saja mengundang tanya, apa maksud dari postingan ini ?? hoax atau bukan yang jelas kita tunggu kepolisian turun tangan, hal ini semakin menarik dimana Habib Rizieq dan krunya semakin dipercaya banyak orang, berita berita kurang jelas seperti inilah yang nantinya malah membuat banyak orang terjebak bila tidak ada klarifikasi, siapakah orang ini ?? mari kita lihat postingan yang membuat heboh dunia maya beberapa jam lalu



Sebuah berita menghebohkan jagad dunia maya. Kali ini berita tentang Imam Besar Front Pembel Islam (FPI) menjadi pembicaraan netizen. Hal ini lantaran adanya serangan teror untuk kedua kalinya pasca ledakan mobil saat perayaan Isra' Mi'raj beberapa waktu lalu.

Pantauan Arah.com melalui akun facebook Ratono Efendi, Jumat (28/4), terdapat postingan sebuah gambar dengan tulisan teror sniper untuk Habib Rizieq.

Selanjutnya, dituliskan pula jika tempat salat di kamar pribadi Habib Rizieq di Mega Mendung dibidik Sniper. "Musuh kirim pesan bahwa dia tahu tempat Habib Rizieq paling pribadi dan dia bisa menjangkaunya dengan bidikan maut."

Sebelumnya, ada pula teror terhadap pimpinan FPI tersebut. Sebuah ledakan mobil di sekitar acara Isra' Mi'raj yang dihadiri oleh Rizieq Shihab. Dijelaskan ledakan terjadi sekitar pukul 00.30 WIB.
[ads-post]
Usai mendengar ledakan tersebut, Muchsin meminta habib Rizieq agar segera menyudahinya. "Tapi setelah saya mendengar saya bisikan ke Habib Rizieq agar dipercepat baca doanya begitu selesai doa tahu-tahu ada mobil karena dari jauh saya tidak lihat itu mobil yang sudah terbakar semua berkobar-kobar besar saya Bisa tunjukkan bukti-bukti yang ada,"lanjutnya.

Usai pembacaan doa selesai, ia juga sempat meminta seseorang untuk mengecek langsung ke lokasi, sehingga terlihat tiga orang yang keluar dari mobil tersebut. "Waktu sebelum mobil itu terbakar ada Saya punya murid anak-anak orang situ waktu mobil itu keluar api dikejar diparani sama itu murid dibuka itu mobil takut takutnya di mobil itu ada orang tapi, belum sampai orang saya ke mobil dari mobil itu keluar 3 orang dari mobil yang terbakar ini itu keluar 3 orang yang tengah dua orang yang depan satu orang," jelasnya.[arh]

Related Posts

Orang Ini Sebut Habib Rizieq Di Teror Sniper, Nyata Atau Cari Sensasi ??
4/ 5
Oleh