Ngakak, Bunga Papan OK-OCE Di Balai Kota Dipreteli Oleh Warga

Ngakak, Bunga Papan OK-OCE Di Balai Kota Dipreteli Oleh Warga

Baca Juga

WARTABALI.NET - Ada hal yang cukup menarik dimana karangan bunga untuk Ahok dibalai kota tidak sama sekali mendukung Ahok, karangan bunga yang nyeleneh tersebut langsung mendapatkan perlakuan dari Warga dimana bunganya dipreteli untu berfoto ria, kini yang tersisa hanyalah tulisan move on dong coy,, siapakah pengirim karangan bunga itu ?? simak bagaimana kelakuan warga yang cukup membuat tawa



Ada yang berbeda dari sekian banyak karangan bunga yang berisi dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta.

Sebuah karangan bunga besar, luasnya tiga kali lipat dari ukuran standar, bertuliskan "Move On Donk, Coy! Ayo Dukung Oke Oce" tampak di antara karangan bunga lain yang berisi dukungan Ahok-Djarot.
[ads-post]
Karangan itu dikirim oleh Topas TV dengan tagline "Pilihan Pas Untuk Semua".

Belakangan, tulisan "Ayo Dukung Oke Oce" hilang karena sudah dipreteli para pengunjung yang datang ke Balai Kota. Sebagai pengganti, ada spanduk kecil berlatar belakang kotak-kotak bertulis #MenolakMoveOn ditempel di bagian itu.

Ketika ada yang mencopoti bunga-bunga yang menghiasi bagian atas karangan tersebut, beberapa pengunjung yang sedang mengumpulkan bunga turut merubung.

Berdasarkan pantauan, sebagian dari pengunjung di berbagai sudut Balai Kota memang membawa segenggam bunga hasil mencopoti hiasan-hiasan dari ratusan karangan bunga di sini.[ant]

Related Posts

Ngakak, Bunga Papan OK-OCE Di Balai Kota Dipreteli Oleh Warga
4/ 5
Oleh