Ngak Nyangka Jadi Presiden SULIT, Donald Trump Menyesal Dan Rindu Kehidupan Terdahulunya

Ngak Nyangka Jadi Presiden SULIT, Donald Trump Menyesal Dan Rindu Kehidupan Terdahulunya

Baca Juga

WARTABALI.NET - Alamak pemimpin negara adidaya Amerika Serikat saat ini ternyata sedang galau jika mengenang masa masa dirinya sebelum menjadi seorang presiden negara super ketat dan super kaya ini, kini dirinya merasa harus berpikir keras terus menerus terlebih mengingat kini sedang ada agresi dan perang dingin dengan Korea Utara dan Russia, pasalnya hal ini tidak pernah terbesit dipikiran Donald Trump bahwa menjadi presiden Amerika akan menjadi sesulit ini, simak bagaimana komentar dirinya soal jabatan yang ia emban dan tentunya menjadi perhatian dunia ini



 Hampir seratus hari sudah Donald Trump duduk di kursi utama di Gedung Putih. Trump mengaku tak pernah menyangka pekerjaannya sebagai presiden akan sesulit yang ia hadapi sekarang.

"Banyak pekerjaan ketimbang hidup saya sebelumnya. (Dulu), saya pikir semuanya akan lebih mudah," ujar Trump dalam wawancara khusus dengan Reuters, Kamis (28/4).

Meskipun ia menikmati tinggal di Gedung Putih, Trump mengaku merindukan kehidupannya sebelum menjadi presiden, ketika ia menjalankan berbagai bisnis.

"Saya mencintai hidup saya sebelumnya. Ada banyak hal yang saya kerjakan," tutur Trump.

Salah satu kegiatan yang sangat Trump rindukan sekarang adalah berkendara. Kini, Trump tak diizinkan menyetir. Dalam hampir setiap langkahnya, ia bahkan dikelilingi Secret Service.
[ads-post]
"Saya seperti berada di kepompong saya sendiri karena ada perlindungan ketat dan saya tidak bisa pergi ke mana pun," ucap Trump.

Namun, Trump tetap senang akhirnya dapat menghuni Gedung Putih setelah mengalahkan rivalnya dalam pemilihan umum, Hillary Clinton.

Kemenangan ini begitu membekas, sampai-sampai kini, dua hari menjelang perayaan seratus hari pemerintahannya, Trump masih terus membanggakan peta perolehan suaranya.

"Ini, ambil saja. Itu adalah peta angka final. Cukup baik, bukan? Yang merah itu kami," kata Trump. (cnn)

Nah Cerita ini tentu akan berlanjut dengan sosok dan pemimpin baru DKI, lantas bagaimana kinerja Anies-Sandi nanti, karena kita tahu bahwa Ahok-Djarot adalah sosok yang berperan sebagai pelayan rakyat, bukan seorang pegawai yang bekerja untuk dirinya sendiri, tapi lebih keseorang pejabat yang melayani rakyatnya, akankah Anies-Sandi merasa berat dengan tugas barunya itu ?? semoga saja tidak, dan tentunya masyarakat masih menunggu janji janji kampanye Anies-Sandi yang mana sangat dinantikan itu, sekaligus untuk mengetes bagaimana sikap mereka nanti

Related Posts

Ngak Nyangka Jadi Presiden SULIT, Donald Trump Menyesal Dan Rindu Kehidupan Terdahulunya
4/ 5
Oleh