Masih Ingat Karangan Bunga Buat Prabowo Di Tahun 2014 Silam ?? Buat Yang Masih Nyinyir

Masih Ingat Karangan Bunga Buat Prabowo Di Tahun 2014 Silam ?? Buat Yang Masih Nyinyir

Baca Juga

WARTABALI.NET - Kekalahan Ahok memanglah menyakitkan, dimana banyak yang berpedapat bahwa kekalahan itu adalah suatu hal yang tidak pantas, terlebih didear dengan berbagai kasus dimana aksi demo demo tuntutan massa yang mana membuat Pilkada DKI ini serasa pilpres dan dengan segala kecurangannya yang tidak bisa diungkapkan, kekalahan Ahok mendapatkan perhatian Dunia, dimana media media asing menyebutnya sebagai kekalahan Kaum modernis terhadap kaum radikalis, dimana pada pertikaian Pilkada DKI ini memang ada indikasi pembawaan agama ke dalam ranah politik dimana sebenarnya hal itu sudah dilarang, tapi nyatanya masih bisa digunakan bahkan di pilkada terbaru kita DKI, kini kekalahan Ahok malah menjadi trending kembali oleh karangan bunga yang membanjiri Balai Kota, dan bahkan dicatat oleh dunia..

Setiap pihak dipastikan mempunyai pandangan tersendiri didalam melihat karangan bunga tersebut, ada yang mengirimkan, ada yang mendukung, ada yang kagum, dan ada juga yang nyinyirin entah kenapa, Buat yang masih nyinyir, ternyata tim Ahok punya jawabnya, silahkan disimak

Karangan Bunga Untuk Kemenangan Prabowo Yang Ternyata Tidak Menang

Tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, membalas sindiran Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menyinggung fenomena ribuan karangan bunga dari warga untuk pasangan nomor urut dua itu.

Anggota tim pemenangan Ahok-Djarot, Mohamad Guntur Romli, mengingatkan Fadli Zon akan kejadian Pilpres 2014 silam, di mana pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa kalah dari pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla.

Namun Prabowo-Hatta dikirimi karangan bunga dan ucapan selamat dari sejumlah pihak atas terpilihnya mereka, berdasarkan sejumlah lembaga survei yang melakukan perhitungan cepat (quick count).

Selain mengingatkan Fadli Zon, Guntur Romli juga menampilkan foto karangan bunga sebagai ucapan selamat kepada Prabowo karena terpilih sebagai presiden.

"Yg nyinyir pd karangan bunga unt ahok djarot, masih ingat karangan bunga ini thn 2014 gak? Khususnya buat Fadli Zon," ujar Guntur Romli lewat akun Twitter-nya, Kamis (27/4/2017).
[ads-post]
Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon melontarkan sindiran pedasnya menanggapi fenomena ribuan bunga untuk Ahok-Djarot dari warga, sebagai bentuk simpati dan dukungan serta ucapan terima kasih kepada keduanya, yang kalah di Pilkada DKI putaran kedua dari pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Menurut Fadli, karangan-karangan bunga itu hanyalah sebuah pencitraan murahan dan tidak membawa dampak positif.

"Saya rasa masyarakat sudah tahulah. Itu bisa bukan efek positif yang didapat, tapi efek negatif, apalagi kalau ketahuan sumbernya itu-itu juga. Jadi pencitraan murahan," katanya, Rabu (26/4/2017).

Fadli juga menyayangkan ribuan karangan bunga yang di kirim ke Ahok-Djarot. Karena jika diuangkan, maka dapat membantu anak yatim atau biaya pendidikan bagi mereka yang kurang mampu.[net]

Related Posts

Masih Ingat Karangan Bunga Buat Prabowo Di Tahun 2014 Silam ?? Buat Yang Masih Nyinyir
4/ 5
Oleh