MANTAB, Tingkatkan Ekonomi, Presiden Jokowi Dan Duterte Resmikan Jalur Indonesia-Philiphina

MANTAB, Tingkatkan Ekonomi, Presiden Jokowi Dan Duterte Resmikan Jalur Indonesia-Philiphina

Baca Juga

WARTABALI.NET - Presiden Jokowi memang selalu berusaha keras meningkatkan pertumbuhan ekonomi bangsa yang saat ini terlilit utang utang karena kesalahan dari dulu, hal ini pulalah yang mendukung pertemuan presiden Jokowi dan Presiden Duterte untuk meresmikan jalur pelayaran Indonesia - Philipina yang mana dipastikan akan mengenjot pertumbuhan ekonomi bagi kedua belah pihak, simak dibawah ini memang benar benar mantab kinerja Jokowi jika untuk membuat rakyat Indonesia maju dan meningkatkan ekonomi bangsa



 Presiden Jokowi melakukan kunjungan kenegaraan ke Filipina. Selain menghadiri KTT ASEAN ke-30, dia bersama Presiden Filipina Rodrigo Duterte akan meresmikan jalur pelayaran laut.

Kepala Biro Pers Media dan Informasi Istana Bey Machmudin mengatakan, peresmian dilaksanakan di Davao City, Filipina. Rute pelayaran laut Roll-on Roll-off (Ro-Ro) ini akan melalui jalur Davao-General Santos-Bitung, Sulawesi Utara.
[ads-post]
"Dengan adanya rute baru ini, diharapkan memajukan perdagangan sub kawasan, dan meningkatkan konektivitas, baik antara Indonesia - Filipina maupun konektivitas ASEAN," kata Bey dalam keterangan tertulis yang diterima pada Jumat (28/4/2017).

Jokowi berangkat menuju Manila dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 09.15 WIB. Setelah menyelesaikan kunjungan kenegaraan di Filipina, Jokowi melanjutkan perjalanan ke Hong Kong.

Turut menyertai Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Manila, Filipina adalah Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.[lip]

Related Posts

MANTAB, Tingkatkan Ekonomi, Presiden Jokowi Dan Duterte Resmikan Jalur Indonesia-Philiphina
4/ 5
Oleh