Lagi Lagi Kecelakaan Terjadi Di Jalur Puncak, 11 Orang Meniggal, Apa Yang Salah ??

Lagi Lagi Kecelakaan Terjadi Di Jalur Puncak, 11 Orang Meniggal, Apa Yang Salah ??

Baca Juga

WARTABALI.NET -  Kecelakaan di Puncak yang tewaskan banyak orang minggu lalu terkait liburan paskah, tampaknya terjadi lagi kali ini terkait dengan libur panjang Hari Buruh, total korban meningggal  hingga saat tulisan ini dimuat sudah mencapai 11 Orang, dan ini tentunya sangat disayangkan, apa yang salah dengan Arus Puncak ?? dan apa yang salah dengan jalur puncak ?? sepertinya kepolisian dan dishub setempat harus segera bertindak, sehingga korban tidak akan berjatuhan kembali



 Jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut di jalur Puncak Jawa Barat, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu (30/4/2017), terus bertambah. Hingga Minggu sore, total 11 orang yang dinyatakan meninggal dunia.

"Untuk Korban, sementara termonitor 11 meninggal dunia," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus kepada suara.com melalui keterangan tertulis.
[ads-post]
Kesembilan korban itu antara lain ialah Willy Chandra, Yoyo Yohanes, Wagiroen, Mamad, Suyono, Yatna, Martin, Sunidar dan Jajang. Sedangkan dua korban lain berjenis kelamin perempuan yakni Siti Masitoh dan Mimi.

Sebelas korban kecelakaan maut itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan.

Tak hanya itu, tabrakan maut tersebut juga mengakibatkan sebanyak 42 orang mengalami luka ringan dan lima orang mengalami luka berat.

Diduga, kecelakaan beruntun ini disebabkan rem Bus Pariwisata Kitrans bernomor polisi B 7056 BGA mendadak blong.

Hingga kekinian, polisi juga masih berada di lokasi kecelakaan untuk melakukan proses evakuasi.[sua]

Related Posts

Lagi Lagi Kecelakaan Terjadi Di Jalur Puncak, 11 Orang Meniggal, Apa Yang Salah ??
4/ 5
Oleh