Janjikan Perubahan, Anies Baswedan Minta Ahok Tahan Kebijakan Penggusuran

Janjikan Perubahan, Anies Baswedan Minta Ahok Tahan Kebijakan Penggusuran

Baca Juga

WARTABALI.NET - Kebiajakan Ahok yang mana memang sangat erat dengan penataan kota dengan cara mengusur tampaknya mendapatkan teguran dari Anies Baswedan yang mana akan segera mengantikan dirinya Oktober nanti, dalam proses penggusuran ini Anies Meminta Basuki Tjahaja Purnama untuk menahan menggusur lahan-lahan yang mana seperti kampung Ikan, untuk ditahan terlebih dahulu kebijakan tersebut, karena salah satu program dan janji Anies Adalah menata kota tanpa penggusuran, simak bagaimana teguran Anies Untuk Ahok ini, apakah akan dipertimbangkan atau malah diabaikan



Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Anies Baswedan melarang Basuki Tjahaja Purnama mengambil keputusan strategis di sisa masa jabatan sebagai gubernur DKI Jakarta. Sampai Oktober, salah satunya Ahok diminta tidak ambil kebijakan tentang penggusuran.

Selain itu kebijakan reklamasi teluk Jakarta juga tidak boleh diambil. Anies beralasan kedua kebijakan itu akan dirancang ulang.
[ads-post]
"Jadi menyangkut penggusuran dan lain-lain, saya sudah minta moratorirum dan saya berharap tahan, karena nanti ada perubahan," kata Anies di rumahnya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).

Permintaan ini tidak berlaku untuk kegiatan rutin yang dijalankan oleh Pemprov DKI. Terkait pelayanan masyarakat, penegakan aturan, dan kebijakan Ahok-Djarot lainnya. Anies mengatakan mayoritas warga Jakarta memilih dia untuk menjalankan mandat publik, salah satunya dengan tidak melakukan penggusuran.

"Sebenarnya dari hasil Pilkada kemarin itu jelas mandatnya, semua wilayah memilih, komitmen kita penataan lingkungan bukan penggusuran," ujar Anies.[sua]

Related Posts

Janjikan Perubahan, Anies Baswedan Minta Ahok Tahan Kebijakan Penggusuran
4/ 5
Oleh