INI LHO, Karangan Bunga Paling Mencolok Di Balai Kota

INI LHO, Karangan Bunga Paling Mencolok Di Balai Kota

Baca Juga

WARTABALI.NET - Banjir bunga untuk Ahok memang menjadi fenomena tersendiri dan baru pertama  kali ada di Bali Kota Jakarta, namun dari semua karangan bunga itu adalah satu yang paling megah, yaitu dari PSI ( PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA ) dimana karangan bunga tersebut bertuliskan satu kekalahan seribu bunga merekah, Terima Kasih Ahok,, karangan bunga inilah yang menjadi objek objek foto para pengunjung balai kota



Ada sebuah karangan bunga yang paling mencolok di antara karangan bunga lainnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (26/4/2017). Karangan bunga tersebut bernuansa merah putih dan berukuran paling besar dibandingkan yang lain.

Banyak warga yang melintas menyempatkan diri berfoto di depan karangan bunga itu. Karangan bunga itu berukuran 4x12 meter dengan tulisan "Satu Kekalahan Seribu Bunga Merekah" ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Karangan bunga tersebut berasal dari Partai Solidaritas Indonesia, salah satu partai yang mendukung pasangan calon Ahok dan Djarot.
[ads-post]
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie, mengatakan kejadian ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kekalahan diganjar dengan gelombang simpati yang luar biasa dari para pendukung.

Grace mengacu kepada banyaknya kiriman karangan bunga untuk Ahok- Djarot di Balai Kota. Grace mengatakan kekalahan Ahok- Djarot akan memunculkan pemimpin baik lain di Indonesia.

"Kekalahan Ahok tidak membuat kita surut untuk memperbaiki Indonesia. Di berbagai daerah telah dan akan terus bermunculan sosok-sosok pembaharu, dalam diri Ridwan Kamil di Bandung, Risma di Surabaya, Nurdin Abdullah di Bantaeng, atau Abdullah Azwar Anas di Banyuwangi," ujar Grace dalam keterangan tertulisnya.

Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni mengatakan partainya akan terus mendukung orang-orang baik untuk menjadi pemimpin.

"Partai kami akan terus mendukung kandidat-kandidat terbaik dalam Pilkada serentak Februari 2018 mendatang," ujar Raja.[kmp]

Related Posts

INI LHO, Karangan Bunga Paling Mencolok Di Balai Kota
4/ 5
Oleh