Hanya Pembiayaan, Anies Sebut Program Dp-0 Dilakukan Di Tahun Pertama Menjabat

Hanya Pembiayaan, Anies Sebut Program Dp-0 Dilakukan Di Tahun Pertama Menjabat

Baca Juga

WARTABALI.NET - Anies Baswedan yang memang terkenal dengan program DP-0 nya menjanjikan akan merealisasikan program itu ditahun pertama menjabat, karena menurutnya hal ini akan mudah dilakukan mengingat itu hanyalah program pembiayaan, bukan pembangunan perumahan, dan tentunya hal ini juga harus melihat kesiapan dari pihak pihak lainnya, dimana rumah harus sudah ada baru kita pikirkan pembiayaannya. simak komentar Anies Baswedan soal Rumah Dp-0 ini nanti, yang mana tentunya merupakan tagihan dari semua rakyat Jakarta



 Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yakin dapat merealisasikan program perumahan dengan DP Rp 0. Anies menargetkan di tahun pertama dalam kepemimpinannya.

"Insya Allah di tahun pertama itu sudah bisa jadi. Karena itu masalah pembiayaan saja kok. Bukan bikin rumah kan, hanya pembiayaaan," kata Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).

Anies juga mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang membangun perumahan bagi buruh di kawasan Tangerang Selatan. Ia semakin optimis programnya dapat terlaksana dengan baik.
[ads-post]
"Ya bagus, dari awal kita optimis terus, dari awal kita optimis bahwa hal ini bisa dikerjakan. Yang dibutuhkan tinggal kesempatan untuk menjalankan. Bagi yang tidak percaya, ya dikasih kesempatan pun tidak bisa dikerjain," ujar Anies.

"Perhitungan keuangannya bisa. Peraturan keuangannya meyakinkan dan sudah banyak dipraktikkan di berbagai negara," sambungnya.

Sebelumya diberitakan, Presiden Joko Widodo pada Kamis kemarin meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Rusunami Loftvilles di Tangerang Selatan. Unit Rusunami Loftvilles dengan luas 32 meter persegi terdiri dari 2 kamar tidur dan satu kamar mandi ini bisa dimiliki para pekerja dengan cara cicilan KPR dengan uang muka (DP) hanya 1%.[dtk]

Related Posts

Hanya Pembiayaan, Anies Sebut Program Dp-0 Dilakukan Di Tahun Pertama Menjabat
4/ 5
Oleh