Habib Rizieq Umroh Hadiah Prabowo ?? Ini Klarifikasi Gerindra

Habib Rizieq Umroh Hadiah Prabowo ?? Ini Klarifikasi Gerindra

Baca Juga

WARTABALI.NET - Ketidakhadiran Habib Rizieq dalam panggilan kepolisian soal Chat Mesum mengundang tanya para penduduk Indonesia, kabar kabar, ternyata Habib Rizieq sedang Umroh yang mana memang dilakukan setelah kemenangan Anies dan setelah video Bagi Bagi Prabowo soal Umroh dan Pergi Keluarngeri untuk yang Kristen tersebar luas, benarkah Habib Rizieq mendapakan hadiah Dari Prabowo atau Gerindra mengenai hal ini, simak klarifikasinya yang mana tentu saja dari DPP Gerindra yang menolak bahwa Hadiah Belum diberikan



Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menyatakan hingga saat ini Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak pernah memberikan hadiah umrah kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab.

"Sejauh ini, saya kira Pak Prabowo belum (memberikan tiket umrah) kepada Rizieq. Rencananya sih ada (hadiah umrah), tetapi buat tim pemenangan Anies-Sandi," ujar Andre Rosiade di Jakarta, Jumat (28/4).

Menurut Andre, pemberian tiket umrah kepada tim Anies-Sandi rencananya akan dilakukan setelah pengumuman resmi hasil pilgub oleh KPU DKI Jakarta. Tidak hanya umrah, hadiah juga akan diberikan kepada anggota tim Anies-Sandi yang beragama Kristen.
[ads-post]
"Bagi yang beragama Kristen atau Katolik, ya ke Vatikan atau Yerusalem. Saya kira itu rencananya," katanya.

Seperti diberitakan, saat ini Rizieq Syihab tengah menjalani ibadah umrah, sehingga belum bisa memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi dalam kasus dugaan pornografi.[brst]

Nah Yang Lebih aneh dari klarifikasi umroh Habib Rizieq ini adalah mengenai sebutan bahwa Habib Sedang diundang oleh Raja Salman - dan hal ini disebarkan oleh Nanik S Deyang yang mana memang sangat akrab dengan prabowo, tapi meskipun demikian, entah ini merupakan kebenaran atau kepalsuan hanya nanik yang tahu, karena memang belum ada penyelidikan dan tidak perlu diselidiki soal ini, atau bisa saja ini merupakan teknik untuk mendapatkan simpati, yang jelas begini klarifikasi dari Nanik Sudaryati atau Nanik S Deyang yang memang dekat dengan FPI ini

TADINYA saya nggak mau jawab teman -teman yg sejak pagi bertanya pada saya soal Habib Rizieq yg Umroh bersama keluarga besar dari mulai anak, menantu cucu dll, karena memang tadinya kepergian beliau beserta keluarga tidak ingin diketahui khalayak.
Umroh Habib beserta keluarga kali ini juga sangat istimewa karena diundang khusus oleh Raja Salman. Maklum Habib RIzieq lulusan Saudi, dan pihak Arab Saudi merasa bangga karena Habib menjadi orang yg berpengaruh.
Sebelumnya,  selain Habib Rizieq, orang Indonesia yg diundang secara khusus adalah mantan Menteri Agama, Munawir Sazali karena beliau juga lulusan Arab Saudi.
Undangan yg mendadak pada Habib RIzieq ini kabarnya  berkait dengan rasa prihatin Raja atas sulitnya mencari keadilan bagi umat Islam di Indonesia, dan juga  banyaknya ulama yg dikriminalisasi.
Semoga pertemuan Habib Rizieq dengan Raja Salman  atau anggota kerajaan lainnya, akan membawa angin segar bagi kehidupan beragama kita ..
Aamiin YRA.

Related Posts

Habib Rizieq Umroh Hadiah Prabowo ?? Ini Klarifikasi Gerindra
4/ 5
Oleh