GAWAT !! Pasukan Paspampres Dikeroyok Dan Ditusuk Di Tanah Abang

GAWAT !! Pasukan Paspampres Dikeroyok Dan Ditusuk Di Tanah Abang

Baca Juga

WARTABALI.NET - Pasukan pengamanan presiden atau yang lebih dikenal dengan Paspampres kali ini malah menjadi bulan bulanan orang tak dikenal di Tanah Abang, mereka dikeroyok dan ditusuk hingga terluka parah, hal ini malah membuktikan bahwa premanisme tidak mengenal siapa korbannya, kepolisian dipastikan akan mengusut tuntas pelaku yang mana sudah berani melawan pemerintah, bahkan melawan pengawal presiden yang mana sudah dipastikan dari pasukan elite, kejaadian ini tidak akan mungkin terjadi bila lawan berduel secara adil, keroyokan membuat pasukan paspampres yang tidak siaga menjadi korban tusukan dan dirawat di rumah sakit



 Rico Candra Pasaribu dan Fatah Kudus mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuh setelah dikeroyok orang tak dikenal di Jalan Kesehatan, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017) malam.

Dua personel pasukan pengamanan presiden (paspampres) itu dikeroyok usai terlibat adu mulut dengan sejumlah orang.

"Korban atas nama Pasaribu awalnya cekcok dengan pelaku, lalu korban ditusuk di perut sebelah kiri dengan luka dua tusukan. Korban kedua, Fatah, yang mau menolong Pasaribu juga ikut ditusuk," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono melalui keterangan tertulis pada Selasa (25/4/2017).
[ads-post]
Fatah mengalami enam luka tusuk di bagian punggungnya. Argo mengungkapkan, senjata yang dipakai pelaku untuk menusuk Pasaribu dan Fatah adalah tusukan atau pemecah es batu.

Argo belum menerima informasi lebih lanjut berapa jumlah pasti pelaku pengeroyokan dan penusukan itu.

Pasaribu dan Fatah langsung dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapat penanganan dan masih dalam perawatan intensif sampai siang ini.

Kasus itu tengah ditangani oleh Polsek Metro Gambir. Polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi untuk menyelidiki peristiwa tersebut.[kmp]

Related Posts

GAWAT !! Pasukan Paspampres Dikeroyok Dan Ditusuk Di Tanah Abang
4/ 5
Oleh