Dapat Tugas Berat Asian Games, Anies Malah Minta Ahok-Djarot Yang Selesaikan Persiapan

Dapat Tugas Berat Asian Games, Anies Malah Minta Ahok-Djarot Yang Selesaikan Persiapan

Baca Juga

WARTABALI.NET - Asian Games 2018 Yang mana berlangsung mulai Agustus 2018 sampai September 2018 Di Dua Lokasi tampaknya menjadi agenda penting yang mana untuk menguji Gubernur Baru Jakarta, Anies-Sandi, persiapan yang sudah digagas matang dari era kepemimpinan Ahok tampaknya malah menurut Anies Baswedan harus diselesaikan oleh Ahok yang sudah tinggal 6 Bulan lagi menjabat, entah apa yang dipikirkan yang jelas bayang bayang Asian Games tampaknya menjadi agenda yang tidak dipikirkan oleh Anies Baswedan sehingga dirinya mengenjot Ahok Djarot untuk menyelesaikannya, hal ini tentu saja menjadi lucu dimata masyarakat, karena seharusnya pada masa jabatan Anies Baswedan - Sandiaga uno oktober nanti dirinya harusnya sudah bisa mengambil alih proyek persiapan Asian Games itu, dan bukannya malah mengeluarkan pendapat seperti dibawah ini simak



[fquote]
Pesta Olahraga Musim Panas Asia 2018), secara resmi dikenal sebagai Asian Games XVIII, yang akan menjadi Edisi ke 18 dari acara multi event olahraga regional Asia yang rencananya akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018, di dua tempat yaitu Jakarta dan Palembang, serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung seperti Lampung, Jawa Barat, dan Banten. Direncanakan akan menyelenggarakan 41 cabang olahraga, yang terdiri atas 33 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade
[/fquote]

[ads-post]
Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki " Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, dapat menuntaskan pengerjaan yang berkaitan dengan persiapan Asian Games 2018 mendatang.

Dia tidak ingin ada kendala saat perhelatan Asian Games, terutama dalam masa kepemimpinannya sebagai gubernur selanjutnya.

"Ada Asian Games, pastikan saat Asian Games tidak ada yang terlambat, harus on time. Jangan sampai nanti berikutnya muncul masalah karena sekarang (penyelesaian persiapan) tidak tepat waktu," kata Anies saat ditemui di rumahnya, Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017) siang.

Menurut Anies, sisa waktu enam bulan masa pemerintahan Ahok- Djarot dapat dimaksimalkan dengan merampungkan semua hal yang sudah dikerjakan sebelumnya.

Hal itu dilakukan agar saat Anies bersama pasangannya, Sandiaga Uno, resmi dilantik, hal-hal yang dikerjakan Ahok- Djarot sebelumnya sudah beres dan pihaknya bisa merealisasikan program barunya.

"Jangan kemudian (kinerjanya) melambat, nanti yang disalahkan gubernur berikutnya. Hanya karena sekarang (tinggal) enam bulan (lalu) slow down, melambat," tutur Anies.

Adapun pasangan Anies-Sandi unggul dalam perolehan suara Pilkada DKI Jakarta 2017 versi hitung cepat sejumlah lembaga survei, 19 April 2017 silam.

Pihak KPUD DKI Jakarta sendiri masih memproses rekapitulasi perolehan suara secara keseluruhan, dengan hasil sementara semua wilayah di DKI Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu.[kmp]

Related Posts

Dapat Tugas Berat Asian Games, Anies Malah Minta Ahok-Djarot Yang Selesaikan Persiapan
4/ 5
Oleh