Bunga Ahok Disebut Rekayasa ?? Ini Lho Jawaban Mahfud MD Untuk Kalian Semua

Bunga Ahok Disebut Rekayasa ?? Ini Lho Jawaban Mahfud MD Untuk Kalian Semua

Baca Juga

WARTABALI.NET - Hari ini Facebook dan media sosial lainnya  memang dipenuhi oleh dugaan bahwa karangan bunga untuk Ahok  itu adalah palsu dan settingan, dan hal ini tentunya mengundang tawa, kenapa baru Ahok yang dikritisi, padahal sewaktu AHY kalah tidak ada karangan bunga seheboh ini ?? kenapa ?? padahal pendukung AHY juga banyak ??? dan yang lebih parah, karangan bunga Untuk sang pemenang Pilkada belum tampak sama sekali , inilah yang membuat Mahfud MD geram dan marah, mengapa masalah kecil seperti ini dibesar besarkan, pasti gara gara Ahok !!,, simak betapa kritikan Mahfud MD ini benar benar menonjok..



Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menganggap jika sah-sah saja ada banyak kiriman karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Meskipun karangan bunga itu diduga rekayasa.

Hal ini diungkapkan Mahfud melalui akun Twitternya. Saat itu, Mahfud menanggapi netizen terkait beredarnya kabar ratusan karangan  bunga untuk Ahok dikirim oleh kubu Ahok.

“Macam manam mau rajut kembali keharmonisan. Si empat huruf dan buih-buihnya masih saja jadi tuti: tukang tipu dan penebar kebohongan,” tulis akun @azoel_together sembari memention ke akun Mahfud.

Mahfud tampaknya sedikit kesal. Menurutnya masalah sepele ini tak perlu diributkan, lantaran karangan bunga tak melanggar hukum.

“Itu tak melanggar hukum, tak usah diributin,” tulis Mahfud, Rabu (26/4/2017).

“Biarin saja kenapa sih? Anda juga bisa, karangan bungan untuk AHY (Agus Harimurti Yudhoyon) misalnya karena telah berani ikut Pilgub,” lanjutnya.
[ads-post]
Ratusan karangan bunga yang dikirim ke Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diduga rekayasa. Kuat dugaan, karangan bunga tersebut dikirim dari toko bunga yang sama.

Hal ini diungkapkan oleh netizen melalui akun Twitter @yusejahtera. Akun itu menyebut jika karangan bungan itu sengaja dibuat oleh kubu Ahok.

Sedikitnya ada 300 lebih karangan bunga yang terpampang di halaman Balai Kota DKI Jakarta. Karangan bunga ini diyakini akan terus bertambah sehingga petugas terpaksa meletakan karangan bunga tersebut di trotoar Balai Kota.[krim]
Sebenarnya lucu tanggapi karangan bunga ini ,, persis jawab pertanyaan - pak puluhan orang makan soto di warung itu ...
bali kota kan punya datanya
SOAL ISU Karangan Bunga ini jawaban Lucky Florist ...
http://www.wartabali.net/2017/04/soal-isu-karangan-bunga-di-balai-kota.html
Padahal Soal Rekayasa Bunga ini jawabnya sudah dikonfirmasi oleh Lucky Florist, ya karena memang dia terkenal, dan juga dia tidak memproduksi semuanya,, hal ini tidak lain karena pesanan bunga untuk AHok memang membludak !! dan dipastikan masih pending pending, hingga saat ini, banjir bunga diperkirakan masih akan datang terus... soal ahok jawabnya mudah seperti gambar dibawah ini - itulah POLITIk - tergantung perspektif masing masing, politik adalah OPINI !!


Related Posts

Bunga Ahok Disebut Rekayasa ?? Ini Lho Jawaban Mahfud MD Untuk Kalian Semua
4/ 5
Oleh