Anies-Sandi Belum Dilantik, M Taufik Sudah Minta Mereka Pecat 4 Walikota Jakarta

Anies-Sandi Belum Dilantik, M Taufik Sudah Minta Mereka Pecat 4 Walikota Jakarta

Baca Juga

WARTABALI.NET - M Taufik memang menjadi tokoh pemenangan Anies-Sandi, belum menjabat dan dilantik, M Taufik langsung memberikan sinyal dan pesan kepada gubernur Baru Anies-Sandi, untuk memecat 4 Walikota Jakarta, alasannya cukup mengelikan, karena mereka mendukung Ahok Djarot menurut mereka, dan tentunya hal ini sah sah saja, simak bagaimana komentar dan alasan M Taufik soal hal ini



Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindra, Muhamad Taufik mengusulkan kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk memberhentikan pejabat publik yang diduga memanfaatkan jabatannya untuk memenangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada Jakarta. Di antaranya, para wali kota.

"Wali kota yang ikut kampanye akan saya usulkan diganti. Walikota Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat," kata Taufik di Posko Pemenangan Anies-Sandiaga, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017).

Sedangkan wali kota Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu, Taufik masih memberi lampu hijau. Dia belum melihat adanya indikasi keterlibatan mereka di Pilkada Jakarta.
[ads-post]
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu mengatakan bahwa ia melihat adanya keterlibatan empat wali kota itu, terlibat untuk kemenangan Ahok-Djarot.

"Saya lihat mereka ikut Pilkada. Mereka berpihak pada Ahok-Djarot itu kemarin. Di empat wilayah itu, kemarin bagikan KJP (Kartu Jakarta Pintar) menjelang Pilkada. Itu bentuk keberpihakan pada Ahok," tutur Taufik.

"Saya sebagai pimpinan DPRD akan mengusulkan supaya diganti. Ngapain dipertahanin kalau wali kota sudah tidak produktif begitu?" Taufik menambahkan.[sua]

Related Posts

Anies-Sandi Belum Dilantik, M Taufik Sudah Minta Mereka Pecat 4 Walikota Jakarta
4/ 5
Oleh