Alexis Bisa SELAMAT - Kini Penutupan Alexis Bukan Prioritas Anies-Sandi

Alexis Bisa SELAMAT - Kini Penutupan Alexis Bukan Prioritas Anies-Sandi

Baca Juga

WARTABALI.NET - Janji penutupan Alexis merupakan program unggulan Anies-Sandi menurut masyarakat, tampaknya hal tersebut malah ditampik oleh politisi dan timses Anies-Sandi yang mengatakan bahwa program penutupan Alexis ini bukan merupakan prioritas utama, hal ini tentu saja mengecewakan dan tentu saja akan mendapatkan tanggapan masyarakat, khususnya yang menunggu janji ini ?? bagaimana nasih Alexis nantinya ?? simak komentar dari Tim Anies-Sandi

 Pasangan gubernur DKI terpilih versi hitung cepat Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tidak memprioritaskan penutupan lokasi hiburan malam pada program kerjanya setelah dilantik.

"Masa nutup tempat begituan dijadiin program prioritas. Program prioritas itu rumah DP 0 persen," ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik kepada Rimanews, hari ini.



Dalam pernyataannya beberapa waktu lalu Anies mengatakan, komitmennya untuk menutup Alexis sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) yang dimiliki Pemprov DKI. Saat bersama Sandi resmi menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur Ibu Kota Oktober mendatang, Anies berjanji penutupan Alexis bakal dimasukkan dalam program kerjanya.
[ads-post]
Perda yang dimaksud Anies adalah Perda Perda DKI No 8 Tahun 2017 tentang ketertiban umum. Dalam Pasal 42 (1) disebutkan, setiap orang dilarang bertingkah laku dan/atau berbuat asusila di jalan, jalur hijau, taman, atau dan tempat-tempat umum lainnya. (2) Setiap orang dilarang: a. Menjadi penjaja seks komersial; b. Menyuruh memfasilitasi, membujuk, memaksa orang lain menjadi penjaja seks komersial. Pasal 43 menyebutkan bahwa setiap orang atau badan dilarang menyediakan dan/atau menggunakan bangunan atau rumah sebagai tempat berbuat asusila.

Sesumbar Anies menutup Alexis sejatinya sudah diucapkan sejak masa kampanye Pilkada DKI. Saat itu Anies menyebut ada dugaan perdagangan manusia di Alexis.

Menurut Taufik, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD itu, penutupan Alexis hanya bagian kecil dari sederet pekerjaan besar Anies-Sandi. Akan tetapi, dia menepis jika penutupan Alexis hanya menjadi jargon kampenye Anies-Sandi untuk memenangkan Pilkada.

"Oh enggak, (penutupan Alexis) pasti itu. Pada suatu saat nanti akan ketemu untuk ngurusuin yang begituan, tapi kan masa gubernur cuma ngurusin Alexis," ungkap Taufik.[rim]

Related Posts

Alexis Bisa SELAMAT - Kini Penutupan Alexis Bukan Prioritas Anies-Sandi
4/ 5
Oleh