Ahok Kalah, Ini Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Untuk Antisipasi Pilpres

Ahok Kalah, Ini Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Untuk Antisipasi Pilpres

Baca Juga

WARTABALI.NET - Kekalahan Ahok memang banyak sekali disorot oleh berbagai pihak, dan inilah salah satu wajah opini tersebut, kalah dengan Isu ISu Sara dan serangan serangan yang mana dilakukan sejak awal membuat Partai PDIP dan pemerintah tampaknya harus mengambil langkah tegas nantinya di Piplres 2019 dan tentu ini merupakan sebuah test case yang mana harus segera diambil solusinya


Copas

Tulisan dr Putri Komjen Pol Purn Drs Oegroseno

PAK JOKOWI YTH,

Salah satu faktor kekalahan Ahok adalah terlalu netralnya Pak Jokowi. Padahal pihak sana selalu berteriak-teriak agar Pak Jokowi Netral dan tidak berpihak ke Ahok, tapi pada saat yang sama mereka berteriak mendukung Anis.

Sejarah membuktikan bahwa kaum Nasionalis jarang bisa menang melawan kaum Fanatis. Lihatlah Hitler, Tojjo dan Mussolini. Mereka itu membangun pendukung dengan Fanatisme semu dan Fasisme.

Pilkada DKI adalah test case untuk Pilpres di 2019 nantinya. Dan saat ini mereka sudah menang dengan membawa Fanatisme Isu Agama. Coba perhatikan bagaimana relawan PKS dan kroni-kroninya bergerilya merebut Masjid dan mengumandangkan kebencian terhadap Ahok. Tiap khotbah Ustadz di isi maki-maki dan kebencian terhadap Ahok. Belum lagi spanduk-spanduk kebencian dan provokasi. Masyarakat akar rumput sangat mudah terbakar dan di - Indoktrinasi. Cukup dikatakan.."MEMILIH AHOK PASTI MASUK NERAKA", dan buktinya mayoritas masyarakat DKI bak tercocok hidungnya mengalihkan pilihan ke Anis. Mereka bukannya cinta atau suka dengan program Anis, hanya saja mereka di takut-takuti dengan ISU AGAMA.

Melawan Kaum Intolerans tidak bisa dengan Toleransi. Ini saatnya Pak Jokowi Bangkit, JANGAN SELALU BERSIKAP JADI PEMADAM KEBAKARAN saja. Percayalah Pak, walaupun Bapak bangun ratusan jembatan, bangun ribuan km jalan tol, bangun bandara dsb. Itu semua akan sia-sia saja dengan satu spanduk yang bunyinya..."JOKOWI KAFIR !"
[ads-post]
Bagaimana caranya ? Mulailah ambil posisi PENYERANG. Ambil alih kembali masjid-masjid yang direbut oleh Kaum Intolerans, ganti ustadz dari NU yang menyejukkan dan menyatukan. Aktifkan Departemen Agama, percuma Bapak punya Menag yang gak bisa bergerak mengambil alih. Stop dana mesjid-mesjid yang di danai Pemerintah dan APBN, tapi khotbahnya di isi oleh kebencian kepada Pemerintah. Kemudian singkirkan PENJAHAT-PENJAHAT dan Pembenci Pemerintah dari MUI, karena dari sinilah semua sumber masalah itu berawal.

Tanpa TEGAS dan KERAS seperti ini, percayalah Pak, tahun 2019 Bapak bisa KEOK BOMBAY juga !!

Pemimpin yang bagus itu tidak cukup BAIK HATI saja, tapi harus PINTAR dan TEGAS. Ibarat main bola, jangan jadi DEFENDER melulu, Pak. Tapi harus bisa jadi STRIKER juga utk menyerang agar tercipta GOL !!!!

Paham kan Pak ???
Bantu Share agar di baca Pak Jokowi yah..😊😊
(Sambil menelepon Bu Iriana)

FACEBOOK

Related Posts

Ahok Kalah, Ini Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Untuk Antisipasi Pilpres
4/ 5
Oleh