Asam Urat Sembuh Total, Kolesterol Anda Turun Drastis, Pencernaan Jadi Lancar, Matapun Jadi Jernih Dengan Daun Salam. Bantu Bagikan" Begini Cara Meramunya.

Asam Urat Sembuh Total, Kolesterol Anda Turun Drastis, Pencernaan Jadi Lancar, Matapun Jadi Jernih Dengan Daun Salam. Bantu Bagikan" Begini Cara Meramunya.

Baca Juga





Daun salam adalah satu diantara daun yang biasa dipakai oleh beberapa Ibu rumah-tangga untuk penyedap serta pengharum masakan. Manfaat daun salam bukan sekedar dipakai untuk memberi cita rasa pada masakan saja, tetapi dapat juga jadikan obat tradisional mencegah sekaligus menyembuhkan beberapa penyakit yang ada di tubuh.

Kandungan vitamin serta mineral yang ada pada daun salam begitu baik untuk kesehatan tubuh. Daun salam untuk obat herbal ini telah di kenal mulai sejak dulu, tetapi sayangnya belum populer seperti obat herbal yang lain. Dalam tulisan kesempatan ini, kami akan memberikan sebagian info sekitar manfaat yang ada pada daun salam.

Kegunaan daun salam untuk kesehatan tubuh sangat banyak, salah satunya bisa menurunkan tekanan darah, menurunkan kandungan cholesterol dalam tubuh, serta ada banyak lagi manfaat yang lain. Tersebut penjelasan lebih detilnya.

1. Daun salam untuk kesehatan pencernaan

Kegunaan pertama daun salam selain untuk memasak yakni bisa menolong melindungi kesehatan pencernaan pada badan. Kandungan vitamin serta mineral yang ada pada daun salam bisa membuat lancar pencernaan serta bisa mengatasi permasalahan pencernaan seperti diare, sembelit, serta yang lain. Untuk menangani diare memakai daun salam langkahnya gampang, yakni meminum air rebusan daun salam yang digabung dengan sedikit garam, minum air ini ketika Anda alami diare.

2. Daun salam untuk hipertensi

Manfaat lain dari daun salam yakni bisa menurunkan hipertensi. Manfaat daun salam untuk hipertensi dapat dirasa bila Anda meminum air rebusan daun salam teratur setiap hari. Kandungan mineral yang ada pada daun salam bikin peredaran d4rah makin lancar serta dapat juga kurangi tekanan darah tinggi. Anda dapat mencampurkan daun salam dengan daun sambiloto supaya khasiatnya lebih mujarab.

3. Daun salam untuk asam urat

Asam urat adalah penyakit persendian yang bisa menyerang siapapun, terlebih orang yang telah lanjut usia. Untuk mengatasi asam urat, Anda dapat memakai daun salam. Kegunaan daun salam untuk asam urat bisa menurunkan kadar asam urat pada sendi serta memperingan rasa sakit.

4. Daun salam untuk mata

Air rebusan daun salam bisa pula digunakan untuk menyembuhkan sakit mata serta melindungi kesehatan mata. Langkah menyembuhkan sakit mata dengan daun salam begitu mudah, yaitu air rebusan daun salam dioleskan pada mata yang sakit dengan cara teratur sehari-hari hingga pulih.

5. Daun salam untuk Kolesterol

Cholesterol memang sangat baik untuk tubuh, tetapi bila sangat banyak pastinya jadi tidak baik. Untuk mengatasi cholesterol jahat pada tubuh, Anda dapat memakai langkah alami dengan daun salam. Kegunaan daun salam untuk cholesterol yakni bisa kurangi kadar cholesterol jahat dalam tubuh, langkah pemakaiannya begitu gampang, minum air rebusan daun salam teratur sehari-hari minimum 2 x satu hari.

Banyak sekali manfaat yang dapat di ambil dari daun salam ini. Bikin air rebusan daun salam setiap hari bisa menolong melindungi kesehatan tubuh. Tetapi butuh diingat air rebusan daun salam cuma dapat dipakai sekali saja, janganlah rebus daun salam beberapa kali lantaran bisa kurangi mineral yang ada pada daun salam. Manfaat daun salam dapat Anda rasakan bila meminumnya setiap hari serta merebus daun salam segar sekali saja.


sumber : http://health-terupdate.blogspot.com/2016/06/asam-urat-sembuh-total-kolesterol-anda.html

Related Posts

Asam Urat Sembuh Total, Kolesterol Anda Turun Drastis, Pencernaan Jadi Lancar, Matapun Jadi Jernih Dengan Daun Salam. Bantu Bagikan" Begini Cara Meramunya.
4/ 5
Oleh