PERLU ANDA KETAHUI''!!! INILAH 5 FAKTA MENGERIKAN DARI DAGING AYAM POTONG,SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA''!!

PERLU ANDA KETAHUI''!!! INILAH 5 FAKTA MENGERIKAN DARI DAGING AYAM POTONG,SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA''!!

Baca Juga



Apabila dilihat dari segi fisik, penampilan daging ayam potong memang tampak lebih menggiurkan apabila dibanding dengan ayam kampung. Diluar itu harga yang di tawarkan juga tambah lebih murah. Hingga tak mengherankan apabila umumnya orang lebih pilih untuk mengkonsumsi daging ayam potong.

Daging ayam potong bukan hanya dapat diketemukan dipasar-pasar tradisional, sebab di supermarket juga ada daging ayam potong dan bermacam jenis olahan daging ayam potong. Hingga cukup mempermudah untuk mereka yg tidak mempunyai saat untuk ke pasar tradisional.

Lima Kenyataan Paling Mengerikan Dari Daging Ayam Potong

Walau demikian di balik memiliki bentuk yang mengundang selera, nyatanya daging ayam potong memliki efek yang beresiko. Di mana banyak paparan toksin serta obat-obatan yang ada pada daging ayam potong itu, bisa menyebabkan kemungkinan penyakit bila kita mengonsumsinya. Serta di bawah ini 5 kenyataan paling mengerikan dari daging ayam potong.

1. Terkena obat roxarsone
Umumnya beberapa peternak ayam memberi obat dengan nama roxarsone. Di mana obat ini adalah sejenis obat-obatan yang umum disuntikkan pada hewan untuk merangsang pertumbuhannya. Oleh karenanya pada th. 2011, pemakaian obat ini mulai dilarang pada ayamoleh Food And Drug Administration lantaran beresiko untuk kesehatan. Tetapi sayangnya, ada banyak peternak unggas yang tetaplah memakainya.

Oleh karenanya, janganlah sangat tergiur dengan ayam yang demikian diisi. Sebab di balik daging empuk yang di tawarkan mungkin memiliki kandungan cairan yang beresiko untuk kesehatan.

2. Diberikan antibiotik manusia
Terkecuali diberikan roxarsone, nyatanya ayam juga diberikan antibiotik manusia. Hingga mereka bisa tumbuh semakin besar dengan cepat. Dengan hal tersebut, ayam tak perlu makan pakan yang banyak hingga begitu untungkan untuk beberapa peternak ayam. Tetapi mesti di ketahui kalau nyatanya pemberian antibiotik ini tunjukkan dampak yang negatif pada badan manusia waktu konsumsi ayam itu.

3. Memiliki kandungan arsenik beracun
Selain hal yang sudah dijelaskan, nyatanya daging ayam juga memiliki kandungan logam beracun yang dimaksud dengan arsenik. Dengan hal tersebut sudah pasti ini begitu beracun untuk manusia yang konsumsi ayam itu. Butuh di ketahui kalau arsenik yang ada pada ayam datang dari pemakaian hormon, antibiotik serta obat-obatan yang lain.

4. Terinfeksi bakteri
Dalam satu studi diketemukan kenyataan kalau 97 % dari dada ayam memiliki kandungan bakteri penyebabnya infeksi. Di mana bakteri ini tak dikarenakan oleh bahan kimia yang disuntikkan pada ayam, tetapi bakteri ini memanglah lebih gampang berkembang dalam daging ayam.

5. Nyaris 7 juta anak ayam dibunuh
Tahukah anda apabila nyatanya beberapa peternak ayam bakal lakukan pembunuhan masal pada anak ayam jantan sebentar sesudah mereka menetas. Hal semacam ini karena ayam jantan tak dapat bertelur. Diluar itu cara yang dipakai untuk membunuh anak ayam ini dapat termasuk begitu kejam. Lantaran anak ayam itu bakal dicekik dengan memakai karbon dioksida atau mungkin dengan menggiling mereka hidup-hidup untuk lebih menghemat saat dalam membunuh mereka.

Sekianlah 5 kenyataan paling mengerikan dari daging ayam potong. Walau sekian bukanlah bermakna semuanya daging ayam potong mempunyai efek jelek untuk kesehatan kita. Sebab saat ini telah mulai banyak peternak ayam yang memakai beberapa bahan organik sebagai pakan ternaknya. Hingga kita bisa mmerasa lebih aman untuk mengonsumsinya.

Related Posts

PERLU ANDA KETAHUI''!!! INILAH 5 FAKTA MENGERIKAN DARI DAGING AYAM POTONG,SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA''!!
4/ 5
Oleh