SSSSSTTT''JIKA ANDA PUNYA MASALAH TAHI LALAT,KUTIL,SPOTS GELAP DAN KOMEDO TENANG JANGAN KHAWATIR''INI SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MEMBERANTASNYA''MUDAH,MURAH MUJARAB''DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA !!

SSSSSTTT''JIKA ANDA PUNYA MASALAH TAHI LALAT,KUTIL,SPOTS GELAP DAN KOMEDO TENANG JANGAN KHAWATIR''INI SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MEMBERANTASNYA''MUDAH,MURAH MUJARAB''DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA !!

Baca Juga

Apakah kulit Anda masalah? Tahi lalat, kutil, tag kulit, dan bintik-bintik gelap hanya beberapa dari gangguan kulit lebih dari 3.000 yang mempengaruhi orang setiap hari. Perubahan warna atau tekstur dapat hasil dari peradangan, infeksi, atau reaksi alergi di manapun pada tubuh. Beberapa kondisi kulit dapat menjadi kecil, sementara, dan mudah diobati, jadi baca terus untuk melihat gangguan kulit yang paling umum dan bagaimana untuk menyembuhkan mereka.




Natural remedies Untuk warts
Kutil disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV), yang memiliki lebih dari 100 jenis, dan ini jenis mempengaruhi orang-orang dengan cara yang berbeda, tetapi biasanya tergantung pada kekuatan sistem kekebalan tubuh mereka. Beberapa strain, seperti salah satu yang menyebabkan kutil umum, relatif tidak berbahaya, sementara yang lain dapat menimbulkan masalah yang lebih serius. Karena kutil disebabkan oleh virus, mereka dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh Anda dan untuk orang lain juga. Jika metode utama atau perawatan yang melibatkan bahan kimia aneh tidak bekerja untuk Anda, cobalah beberapa dari yang mudah dan efektif pengobatan rumah sebagai gantinya.





Solusi alami telah track record yang terbukti, bagaimanapun, tidak satupun dari mereka adalah obat semalam. Mereka bekerja jauh lebih cepat daripada bulan-bulan atau bertahun-tahun dibutuhkan kutil menghilang sendiri, jika pernah menghilang. Hampir seperempat dari kutil pergi pada mereka sendiri dalam waktu enam bulan, tetapi sekitar sepertiga masih berlama-lama di sekitar dua tahun setelah mereka pertama kali muncul. Kutil bisa sangat keras kepala pada anak-anak, yang sistem kekebalan masih berkembang.

Cuka sari apel
Cuka sari apel adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk menghilangkan kutil. Mengandung sifat anti inflamasi yang kuat yang sangat efektif untuk menyingkirkan bakteri dan virus yang menyebabkan kutil terutama. Cuci daerah yang terkena Anda sebelum dan setelah digunakan. Pertama mencelupkan bola kapas dengan ACV dan meletakkannya di kutil. Kemudian menutupinya dengan band-bantuan atau  lakban untuk minimal satu hari. Gunakan sebelum tidur dan menghapus pagi. Dengan menggunakan obat ini lingkungan Anda akan pergilah dalam beberapa minggu.

Bawang putih
Bawang putih adalah ramuan besar di dapur Anda yang dapat mengambil bantuan untuk menghilangkan kutil. Hancurkan beberapa jus bawang putih dan kemudian oleskan pada kutil dan tutup dengan band-aid. Lakukan ini dua kali sehari, sampai kutil menghilang.

Lakban
Percaya atau tidak, pengobatan ini sebenarnya didukung oleh ilmu pengetahuan. Dalam sebuah penelitian, 61 pasien dengan kutil umum menerima baik cryotherapy atau duct pengobatan tape. Setelah dua bulan, 85% dari mereka yang menggunakan lakban yang menyingkirkan kutil mereka, sementara hanya 60% yang menerima cryotherapy adalah kutil-bebas.

Tempatkan sepotong kecil selotip sepenuhnya atas kutil terus selama 6 hari, menggantikan pita yang diperlukan. Setelah 6 hari, rendam kutil dalam air dan kemudian gosok dengan amplas atau batu apung. Keesokan paginya, menerapkan lakban segar selama 6 hari, dan terus selama dua bulan atau sampai kutil menghilang.

Pisang
-Dan mencoba-benar metode lain yang juga telah diterbitkan dalam jurnal medis menerapkan bagian dalam kulit pisang pada kutil. Banyak telah sukses dengan hanya menggosok permukaan bagian dalam kulit pisang selama kutil beberapa kali sehari. Sebuah teknik yang lebih efektif adalah dengan menekan bagian dalam kulit lebih kutil dan tempelkan di tempat pada malam hari sebelum tidur. Keluarkan di pagi hari, dan mencuci daerah. Ulangi prosedur ini setiap malam sampai kutil mulai melunak, sekitar seminggu, tetapi kutil harus hilang dalam beberapa minggu sampai satu bulan.

Madu Murni Baku
Organik madu Manuka, dipanen di Selandia Baru, mungkin yang terbaik untuk digunakan, tetapi menemukan madu mentah murni harus melakukan trik juga. Manuka Madu adalah salah satu jenis yang paling ampuh madu dalam hal konsentrasi sifat antibakteri / antivirus nya. Hal ini juga cukup stabil, tidak seperti beberapa jenis lain dari madu, sehingga dapat menahan fluktuasi suhu tanpa kehilangan manfaatnya. Selain ini, ia menciptakan semacam "terapi oklusi" yang pada dasarnya merampas kutil oksigen dan membunuh itu (teori di balik lakban, tapi madu jauh lebih baik daripada perekat.)

Item:

Satu sendok teh madu mentah
Sebuah perban
Arah:

Mengajukan diri kutil jika Anda bisa, dan kemudian menutupinya menyeluruh dalam lapisan tebal madu dan membungkus sepotong kain di sekitarnya. Biarkan seperti ini selama 24 jam, mengubah perban dan mengoleskan madu setiap hari.

Natural remedies Untuk Kulit Tags
Sebelah kutil, tag kulit adalah benjolan berdaging yang dapat di mana saja dari ukuran sebutir beras dengan ukuran kacang polong. Teknis disebut acrochordons atau papiloma kulit, yang pertumbuhan jinak kulit yang lebih menyebalkan daripada bermasalah.

Mengapa Kita Dapatkan Kulit Tags?
Tag kulit cenderung terjadi di mana lipatan kulit dan ada gesekan dari pakaian, seperti di daerah selangkangan, di leher, di bawah payudara, dan pada paha. Mereka juga umum pada kelopak mata.

Diabetes dewasa cenderung berkaitan dengan obesitas dan ketika kita kelebihan berat badan kita cenderung memiliki lebih banyak wilayah lipatan kulit dan gesekan. Hal ini juga percaya bahwa mungkin ada hubungan antara tag kulit dan human papilloma virus (HPV). Akhirnya, tampaknya Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk mengembangkan pertumbuhan jika seseorang dalam keluarga Anda memiliki mereka.

Ini juga telah menyarankan bahwa kita mendapatkan tag kulit ketika sistem limfatik kita menjadi sesak, dan saya pikir ini membuat banyak akal. Jika kita terus-menerus menerapkan gesekan ke lapisan atas kulit kita dan ada sup beracun bawah, maka bisa dipastikan bahwa pertumbuhan kutil-seperti bisa terjadi.

Cuka sari apel
Oleskan dua kali sehari dengan bola kapas. Ini mungkin menyengat sedikit pada awalnya, tetapi ini harus menurun seiring waktu. Dibutuhkan 2-4 minggu untuk tag kulit jatuh.

Castor Oil & Baking Soda
Buatlah pasta dengan minyak jarak dan baking soda dan menerapkan atas tag kulit. Hal ini dapat ditutupi dengan perban. Terus berlaku hingga kulit halus.

Minyak pohon teh
Tambahkan 2-3 tetes minyak pohon teh ke bola kapas yang telah dibasahi dengan air. Terapkan langsung ke tag kulit dan tutup dengan perban. Tag akan gelap dan biasanya drop off di sekitar seminggu dan setengah.

Natural Mole Penghilang
Kebanyakan tahi lalat tidak berbahaya, berpose tanpa masalah kesehatan, tetapi bisa menjadi masalah dari sudut pandang estetika karena banyak orang menemukan mereka tidak menarik. Medis dikenal sebagai Nevi melanositik, tahi lalat bintik-bintik hitam, coklat, atau daging berwarna atau patch pada kulit yang terbentuk karena koleksi melanosit. Melanosit adalah sel yang menghasilkan pigmen, zat pewarna juga disebut melanin.

Kebanyakan tahi lalat muncul pada usia 20 atau 30. Mereka bisa datar atau timbul, kasar atau halus, dengan atau tanpa rambut. Faktor-faktor seperti genetika, fluktuasi hormon dan paparan sinar matahari dapat mempengaruhi jumlah dan penampilan. Beberapa tahi lalat akan memudar dan menghilang sebagai orang usia, tapi tidak semua dan sering tidak ketika orang yang paling peduli dengan bagaimana mereka terlihat. Beberapa pengobatan rumah sederhana dapat membantu Anda menyingkirkan mol sedap dipandang.

Sebelum mencoba pengobatan rumah meskipun, penting untuk memeriksa mol Anda untuk karakteristik abnormal seperti asimetri perbatasan, warna, atau diameter. Jika Anda melihat adanya masalah ini atau tahi lalat berubah dalam bentuk atau warna tanpa pengobatan, mendapatkannya diperiksa oleh dokter kulit untuk menyingkirkan kemungkinan itu menjadi kanker. Jangan mencoba untuk mengobati kanker tahi lalat Anda sendiri.

Bawang putih
Bawang putih adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk tahi lalat karena mengandung enzim yang membantu memecah kelompok sel penghasil pigmen. Plus, hal ini membantu meringankan pigmentasi gelap.

Menghancurkan sarung tangan bawang putih segar dan letakkan di mol.
Mengamankannya dengan perban dan biarkan semalam, atau setidaknya selama empat jam.
Lakukan setiap hari ini selama beberapa hari. Mol maka akan jatuh secara alami. Metode ini dikatakan untuk memberikan hasil positif dengan hanya lima hari dari aplikasi sehari-hari.
Pastikan untuk mensterilkan area dengan ACV atau disinfektan lain sebelum mengulangi proses sehari-hari. Plus, untuk melindungi kulit di sekitarnya mol, menerapkan beberapa minyak kelapa.

Cuka sari apel
Cuka sari apel adalah obat rumah yang sangat populer untuk menghilangkan tahi lalat, karena kandungan asamnya, membantu keropeng mol dan membuatnya jatuh dari waktu ke waktu.

Celupkan bola kapas dalam cuka sari apel dan tempatkan pada daerah yang terkena.
Mengamankannya dengan balutan atau tape medis dan meninggalkannya di semalam.
Lakukan setiap hari selama sekitar 10 hari atau sampai hilang.
Atau, Anda dapat menggosok air hangat pada tahi lalat atau ringan mengikis permukaan dengan amplas dan kemudian menerapkan cuka sari di atasnya sampai berubah putih. Biarkan sampai mengering secara alami. Lakukan ini beberapa kali sehari.
Minyak jarak
Minyak jarak membantu menghilangkan kutil, tahi lalat, dan tag kulit, karena membantu melarutkan dan menghilangkan pertumbuhan yang tidak biasa. Metode ini juga tidak mungkin meninggalkan bekas luka. Namun, ia cenderung untuk mengambil banyak waktu karena menghilangkan tahi lalat satu lapisan pada suatu waktu.

Campur sejumput baking soda dan beberapa tetes minyak jarak. Anda juga dapat mencampur di tanah aspirin.
Lembut menggosok campuran di mol Anda.
Biarkan selama beberapa jam sampai kering secara alami.
Lakukan ini dua kali sehari selama sekitar satu bulan.
Jika Anda tidak memiliki baking soda, Anda dapat menggunakan minyak jarak saja.

Gelap Spot Home remedies
Anda tidak perlu menyembunyikan bintik-bintik gelap pada wajah Anda dengan make-up tebal atau subjek kulit halus Anda untuk chemical peeling kasar atau perawatan laser untuk menghilangkan tanda menjengkelkan. Apakah mereka "titik hati" yang berkaitan dengan usia atau keras kepala jerawat dan bekas luka gigitan serangga, ada cara alami yang pilihan efektif untuk menghilangkan bintik-bintik gelap yang paling dari wajah Anda.

Bintik-bintik cokelat umumnya muncul pada daerah kulit yang terkena seperti wajah, punggung, leher, dada, bahu dan tangan. Beberapa penyebab utama bintik-bintik coklat yang paparan sinar matahari, penuaan, dan faktor genetika. Faktor-faktor seperti stres, kehamilan, kekurangan vitamin, dan fungsi hati yang lemah juga dapat menyebabkan masalah ini.

Bintik-bintik penuaan, bintik matahari, bintik-bintik jerawat, bintik-bintik dari cacar air, apapun penyebabnya, tidak ada yang ingin memiliki tempat berserakan di seluruh kulit mereka. Untungnya, ada juga banyak cara untuk menyingkirkan mereka sekali dan untuk semua, dan bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat melakukannya secara alami dan dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Lemon
Jus lemon dan keasaman alami telah lama digunakan sebagai agen pemutih organik untuk meringankan bintik-bintik gelap. Yang harus Anda lakukan adalah memeras jus dari satu lemon, celupkan bola kapas dalam jus dan menerapkannya langsung ke bintik hitam Anda dua kali sehari. Pastikan Anda menggunakan jus lemon segar dan bukan jenis yang Anda beli dalam botol dari toko kelontong, kecuali jika Anda membeli organik.

Aloe Vera
Lidah buaya memiliki sifat penyembuhan dan regenerasi bantu kulit. Jadi, itu sangat baik untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat, terutama ketika disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Lembut menggosok segar gel lidah buaya pada bintik-bintik. Biarkan selama sekitar 30 menit sebelum mencuci daerah dengan air dingin. Ulangi dua kali sehari dan dalam waktu satu bulan Anda akan melihat perbaikan.
Jika segar gel lidah buaya tidak tersedia, Anda dapat memilih untuk jus lidah buaya yang Anda dapat dengan mudah membeli dari pasar.
Kayu cendana
Cendana adalah agen anti-penuaan dan antiseptik yang dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi dan menyingkirkan bintik-bintik coklat. Anda dapat membuat paket buatan sendiri dengan dua sendok makan bubuk cendana, dua sendok teh air mawar, dan satu sendok teh setiap gliserin dan jus lemon. Terapkan paket ini di tempat dan biarkan hingga kering secara alami. Gunakan air dingin untuk mencucinya. Ulangi beberapa kali seminggu sampai bintik-bintik cokelat Anda menghilang.

Pilihan lain adalah dengan menambahkan satu sendok makan jus jeruk, satu sendok teh jus lemon dan isi kapsul dua vitamin E untuk dua sendok makan bubuk cendana. Campur dengan baik dan kemudian menerapkannya pada wajah. Biarkan selama sekitar setengah jam sebelum mencucinya. Lakukan ini beberapa kali seminggu sampai Anda melihat perbaikan.

Juga, memijat daerah yang terkena dengan beberapa tetes minyak cendana dicampur dalam satu sendok makan minyak zaitun atau minyak almond, setiap hari sebelum tidur dan biarkan semalam.

Lobak pedas
Jika Anda menemukan jus lemon hanya tidak pemotongan itu, coba beralih ke atas dan menguji kombinasi  lobak dicampur dengan cuka sari apel dan madu mentah murni.

Meremas jus lemon ke bola kapas dan menggunakannya seperti yang Anda lakukan toner apapun, dengan menggesekkan ke seluruh wajah Anda. Setelah itu, tempat mengobati daerah hiperpigmentasi dengan campuran lobak Anda dan memungkinkan untuk rendam dalam selama sekitar 20 menit. Kemudian hanya cukup mencuci muka dan menerapkan SPF jika Anda berencana untuk pergi ke luar, karena bahan-bahan ini dapat membuat kulit Anda sensitif terhadap sinar UV.

Bawang
Walaupun mungkin terdengar seperti solusi bau, bawang merah sebenarnya kaya sifat asam dan dapat membantu bintik-bintik gelap memudar hampir dengan mudah. Hanya memotong bawang merah dan jus, atau berbaur jika Anda tidak memiliki juicer. Setelah Anda memiliki jus bawang merah Anda siap untuk pergi, ambil Q-tip, mencelupkannya ke dalam jus Anda dan menerapkannya langsung ke masing-masing tempat atau area yang ingin meringankan. Memungkinkan untuk tetap pada kulit Anda selama 10-15 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Apapun metode yang Anda pilih, jika Anda berkomitmen untuk tinggal berdedikasi dan konsisten dalam aplikasi Anda, Anda harus mulai melihat bintik-bintik gelap Anda memudar.

Home remedies untuk pori-pori tersumbat
Pori-pori kami membantu kita tetap bersih dengan cara membersihkan unsur-unsur limbah termasuk sel kulit mati. Kelenjar sebaceous di bawah minyak rahasia kulit kita disebut sebum yang paling sering menempel sel kulit mati. Sel-sel kulit mati kemudian mendapatkan dikeluarkan dari tubuh melalui pori-pori, dan itu adalah proses ini yang membuat kulit kita sehat dan bercahaya.

Namun, membangun-up berkat kotoran atau hal-hal lain seperti polusi residu makeup, dll dapat menyebabkan pori-pori tersumbat, namun kelenjar sebaceous terus memproduksi minyak sebum, tetapi tidak mendapatkan dirilis dari kulit. Hal ini menyebabkan infeksi yang kita kenal sebagai  jerawat, jerawat dan komedo.

Kadang-kadang perubahan hormon juga dapat menyebabkan produksi minyak tambahan oleh kelenjar sebaceous, namun, ada cara yang sangat sederhana untuk menyingkirkan pori-pori tersumbat sehingga kulit Anda tetap bebas dari penumpukan apapun dan bersinar selamanya. Berikut adalah beberapa rumah solusi untuk pori-pori tersumbat yang akan membantu mereka tetap terbuka dan bersih.

Mengukus
Cara terbaik untuk menyingkirkan pori-pori tersumbat, dan yang paling mudah juga, yang mengepul. Ini membantu kulit Anda dengan membuka pori-pori dengan cara lembut yang pada gilirannya, memungkinkan semua kotoran akan dihapus. Itu juga merupakan pilihan termurah ketika datang ke pori-pori tersumbat obat.

Item:

Air panas
1 Bowl
Handuk
Arah:

Bersihkan wajah Anda dengan baik, dengan menyingkirkan kotoran atau membuat residu.
Mengambil mangkuk atau baskom dengan air panas dan letakkan di bahkan tempat seperti meja pada ketinggian yang nyaman.
Duduk dan bersandar di atas mangkuk menutupi kepala dengan handuk. Uap yang keluar dari air panas harus diarahkan ke arah wajah Anda dan handuk harus mencegah uap dari melarikan diri.
Anda dapat selalu menggunakan beberapa tetes minyak esensial untuk membuat mengepul beberapa lebih efektif. Minyak pohon teh merupakan pilihan.
Uap wajah Anda selama sekitar 5-10 menit, memberikan istirahat di antara setiap kali Anda merasa itu terlalu panas untuk mentolerir untuk kulit Anda.
Setelah Anda selesai dengan mengukus, menepuk wajah Anda kering dan bersantai selama beberapa detik.
Terapkan toner cuka sari apel sesudahnya, bersama dengan pelembab baik dengan minyak kelapa.
Hindari lebih mengepul, karena mengarah ke pengeringan kulit. Seaming wajah Anda seminggu sekali atau paling dua kali seminggu adalah apa yang Anda butuhkan.
Exfoliating
Banyak cara lain untuk membuka pori-pori tersumbat, adalah dengan pengelupasan kulit, Anda membantu mengelupaskan dari kotoran dan sel-sel kulit kering. Exfoliating, seperti mengukus, adalah salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan pori-pori tersumbat, dan ada banyak pilihan untuk pengelupasan kulit Anda. Salah satu metode tertua adalah menyikat kering dengan sikat wajah kering, tapi pastikan sikat wajah Anda menggunakan harus memiliki bulu lembut dibuat dengan serat alami. Kulit pada wajah Anda rapuh dan sensitif dan sikat tubuh ini terlalu keras untuk itu, sehingga setiap kali membeli sikat wajah, pastikan bahwa itu dibuat khusus untuk digunakan pada wajah.

Arah:

Membersihkan wajah Anda.
Pat kering wajah Anda kering.
Sikat lembut dalam gerakan melingkar.
Lebih fokus pada daerah di mana kulit tersumbat dan kering.
Hati-hati saat menyikat sekitar mata karena ini adalah kulit yang sangat tipis.
Setelah menyikat gigi, mencuci muka dengan air dingin.
Selesai dengan pelembab dengan minyak kelapa.
Sugar Scrub untuk unclog pori-pori
Jika Anda tidak nyaman dengan menyikat kering, Anda juga dapat menggunakan scrub wajah untuk mengelupaskan kulit Anda dan pori-pori unclog. Scrub yang mengandung partikel kecil untuk mengelupaskan kulit wajah Anda. Banyak gel menggosok dan krim yang dijual di toko-toko, tetapi lebih baik untuk tetap scrub buatan sendiri. Gula adalah jauh bahan scrubbing paling populer dan aman ketika datang ke kulit wajah dan membuka pori-pori. Gula adalah salah satu yang terbaik agen pengelupasan alami yang membantu memecah jaringan parut dan juga sangat menakjubkan untuk penyumbatan pori-pori kulit. Anda selalu dapat menambahkan satu atau lebih bahan untuk membuatnya lebih efektif dan untuk fine tuning pori-pori Anda.

Item:

2 sdm Gula
1/2 Lemon, diperas untuk jus
Air
Arah:

Menghancurkan gula untuk membentuk bubuk.
Tambahkan jus lemon ke gula.
Campur air yang cukup untuk membuat pasta tebal.
Aplikasikan pada wajah atau daerah dengan pori-pori tersumbat.
Pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar selama sekitar 5 menit.
Cuci dengan air dingin.
Melembabkan kulit Anda dengan minyak kelapa.
Mencukur Untuk Perawatan Kulit
Serta menghilangkan rambut halus, cukur menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati, sehingga alat yang sangat baik untuk pengelupasan. Dr Michael Prager, seorang dokter estetika yang memiliki praktik di London, mengatakan:

Dari titik anti-penuaan pandang, rumah cukur memiliki beberapa efek. "Ini seperti bentuk ringan dari microdermabrasion, sehingga mendorong produksi kolagen, yang mengurangi keriput. Setiap kali ada trauma pada kulit, kolagen dirangsang untuk membantu pembaharuan sel.
Ini adalah alasan bahwa dengan 30-an dan 40-an, kulit pria sering terlihat jauh lebih baik daripada kulit perempuan. Pengelupasan konstan terus keriput di teluk.

Mencukur sebenarnya merupakan cara yang sangat baik dari pengelupasan untuk membantu dengan pencegahan dan penyebaran jerawat bukan meninggalkan pori-pori tersumbat. Untuk beberapa kasus jerawat ringan, mencukur dapat membantu whiteheads menyingkirkan komedo dan dari wajah. Jangan mencukur daerah yang sakit atau terinfeksi.

Mencukur juga membantu make-up aplikasi pergi lebih merata dan mudah, membantu menyerap produk yang lebih baik dan kulit menjadi halus dan cerah.

Apakah rambut di wajah Tumbuh Kembali tebal?
NGGAK! Klaim bahwa rambut wajah tumbuh kembali lebih tebal dan lebih gelap adalah sebuah mitos. Kesehatan sehari-hari dokter kulit ahli Jessica Wu, MD, asisten profesor klinis dermatologi di University of Southern California Medical School di Los Angeles, menyatakan bahwa mencukur rambut tubuh Anda tidak membuatnya tumbuh lebih gelap atau lebih tebal.

Hal ini juga didukung oleh penelitian yang diterbitkan dating kembali sejauh 1920, yang diukur seberapa cepat poros rambut individu tumbuh setelah bercukur dan menemukan bahwa itu tidak berpengaruh pada pertumbuhan rambut. Kertas lain yang diterbitkan pada tahun 1970 mempelajari lima pria yang mencukur satu mingguan kaki selama beberapa bulan dan meninggalkan kaki yang lain saja. Tidak ada perbedaan dalam tingkat pertumbuhan rambut atau tekstur antara kaki dicukur dan bercukur.

Ini sudah jadi keyakinan umum lantaran saat rambut tumbuh serta memperoleh lebih lama, mereka lancip ke titik, hingga mereka tampak lebih kurus. Namun mencukur rambut memotong folical pada pojok tumpul hingga rambut terlihat lebih tidak tipis. Saat rambut dicukur tumbuh kembali, keterusterangan merasa lebih kasar serta lebih tidak tipis, serta nampak lebih gelap pada kulit, namun itu cuma karenanya lebih tampak.

Rambut telah mati, serta rias itu tak memengaruhi sisi hidup dari rambut, yang disebut folikel yang duduk dalam dibawah kulit. Namun apa memastikan ketebalan rambut yaitu ukuran folikel dari tempat mana rambut tumbuh.

Dimana Untuk Mulai
Bila Anda Anda siap untuk mencukur muka Anda seperti? Bila Anda hingga tantangan itu, Neal Schultz, MD, seseorang dokter kulit kosmetik di NYC, mereferensikan :

Basahi semua muka pertama untuk melembabkan kulit serta menghaluskan rambut
Anda bisa mengaplikasikan cream cukur, gel cukur atau pembersih favorite Anda di semua muka Anda untuk menolong dengan gesekan serta melindungi kulit dari memperoleh kesal.
Pakai pisau cukur Anda ke arah rambut tumbuh untuk bercukur halus serta pada pola perkembangan untuk bercukur dekat.
Basuh serta melembabkan muka Anda
Ulangilah sekurang-kurangnya 2 x satu bulan, namun dapat dikerjakan sejumlah keseharian
Untuk maksud sanitasi yakinkan untuk membersihkan pisau cukur Anda serta celupkan kedalam 90% alkohol sesudah dipakai

Related Posts

SSSSSTTT''JIKA ANDA PUNYA MASALAH TAHI LALAT,KUTIL,SPOTS GELAP DAN KOMEDO TENANG JANGAN KHAWATIR''INI SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MEMBERANTASNYA''MUDAH,MURAH MUJARAB''DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA !!
4/ 5
Oleh