Miris!! Status Facebook Jadi Kenyataan,Siswi Ini Meninggal Dalam Kecelakaan..

Miris!! Status Facebook Jadi Kenyataan,Siswi Ini Meninggal Dalam Kecelakaan..

Baca Juga


Bus rombongan siswa SMA Al Huda Cengkareng, Jakarta Barat mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Selasa (17/06/2014) malam. Kabar terakhir disebutkan, jumlah korban meninggal total 9 orang.

Febri, remaja manis berlesung pipit ini merupakan satu salah satu korban kecelakaan bus tersebut. Sehari sebelum mengalami peristiwa nahas, siswa kelas XI IPS 1 ini sempat menuliskan status terakhir Facebook-nya yang mengatakan, ia lelah dan butuh istirahat. Status tersebut ditulisnya Senin (16/6) pada pukul 00.25 WIB.

“Aku lelah dan aku butuh istirahat (=|”

Sebelumnya, seorang teman Febri di Facebook, Dede Fajriyah, sempat menanyakan keadaannya. Dede menanyakan keadaan korban satu jam sebelumnya.

“Pipiit :( are you ok?”

Seperti diberitakan kecelakaan mau melibatkan bus pariwisata bernomor polisi B 7592 YB yang mengangkut rombongan siswa SMA Al Huda Cengkareng dengan Toyota Kijang bernomor polisi T 1118 TK di turunan Emen, Selasa (17/06/2014). Dikutip dari Tribunnews.com, kecelakaan diduga rem bus yang blong sehingga menabrak mobil lalu  terbalik di kebun teh. Akibat kecelakaan itu, 9 orang dilaporkan tewas.



Dikutip dari Merdeka.com. Febri merupakan salah satu dari sembilan orang termasuk siswa dan guru SMA Al-Huda Cengkareng, Jakarta Barat, tewas dalam kecelakaan bus di tanjakan Cicenang, Ciater, Subang, Jawa Barat, Selasa (17/06/2014).

Related Posts

Miris!! Status Facebook Jadi Kenyataan,Siswi Ini Meninggal Dalam Kecelakaan..
4/ 5
Oleh