Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Rhoma Irama Meninggal Dunia

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Rhoma Irama Meninggal Dunia

Baca Juga


Usai mengikuti ujian akhir semester, Rhoma Irama, mahasiswa STKIP Bima, Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia dibacok di dalam kampus. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (6/1) kemarin. Diduga pelaku pembacokan adalah rekan sesama mahasiswa.
Korban sempat mendapat perawatan di RSUD Bima, namun nyawa mahasiswa semester VII tidak tertolong. Menurut keterangan saksi, kejadian berawal dari hal sepele. Sebelun dibacok, korban melerai mahasiswa lain yang diserempet motor di samping Aula Kampus.
Tidak terima dengan sikap korban yang ikut campur urusan orang lain, akhirnya pelaku membacok pria yang akrab disapa Oman ini sebanyak empat kali d bagian kepala dan wajah korban.
Sementara, Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Kompol Antonius Gea yang dimintai keterangan di TKP menyatakan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan tentang kronologia kejadian. Namun diakuinya, pelaku belum berhasil ditangkap. Tapi identitas sudah diketahui.
“Tersangka berinisial A dan segera mungkin akan kami tangkap. Berdasarkan hasil rekaman CCTV kampus, wajah pelaku sudah diketahui dan itu akan mempermudah proses penangkapan,” jelasnya. (Kahaba)
Sumber : spektanet.com

Related Posts

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Rhoma Irama Meninggal Dunia
4/ 5
Oleh